Mudahnya Membuat Rendang ayam campur kentang Lezat

Rendang ayam campur kentang. Aktifitas makan ialah bisa dibilang rutinitas yang lazim buat hampir semua orang di planet bumi ini, apalagi buat rekan-rekan semua yang minatnya memburu penganan yang baru. tentu saban bulannya ada saja resep masakan unik yang kepingin dirasakan.

Rendang ayam campur kentang


Nah buat bunda yang gemar ngerasain menu makanan baru tidak ada salah untuk menikmati menu Rendang ayam campur kentang.

Langsung aja ya... buat anda yang suka mencoba resep Rendang ayam campur kentang Super Enak khas... hasil kreasi emak saya ini, kalian bisa menyajikannya dengan menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 langkah yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa basa basi lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Rendang ayam campur kentang Enak

  1. Siapkan ayam bersihkan 1 kg.
  2. Wajib siapkan jg kentang mini goreng hingga matang 1/2 kg.
  3. Sediakan Bumbu rendang basah (5 rb) 1 bungkus.
  4. Bunda harus menyiapkan santan kental 500 ml.
  5. Wajib siapkan jg gula merah 1 bulatan.
  6. Sediakan asam jawa larutkan dengan air 1 sdt.
  7. Siapkan gula garam dan royco Secukupnya.

Resep Rendang - Siapa yang tek kenal Rendang? Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang pedas dan menggunakan rempah-rempah sebagai bumbu utamanya. Bumbu masakan semur daging campur kentang sederhana. Resep bumbu semur daging sapi khas asli betawi campur kentang enak spesial. cara membuat bumbu masakan Ada satu rahasia saat bunda memasak daging atau ayam karena kurang empuk.

langkah-langkah menyajikan Rendang ayam campur kentang

  1. Tumis bumbu halus hingga harum masukan ayam aduk aduk hingga bumbu merata.
  2. Masukan santan aduk kembali supaya santan tidak pecah.
  3. Masukan air asam jawa dan gula merah. Masak hingga santan mengental.
  4. Setelah mengental masukan kentang goreng dan Secukupnya gula garam dan royco.
  5. Tes rasa dan siap dinikmati.

Demikian info langkah-langkah memasak Rendang ayam campur kentang. semoga resep ini dapat menambah keterampilan teman-teman sekalian, pastinya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang hubby tempah. Bercakap pasal hidangan pagi raya, adalah diingatkan bahawa adalah sunat untuk kita tidak bersarapan sebelum mengerjakan solat sunat Hari Raya Aidil Adha berbeza dengan Hari raya. Campur kembali suwiran daging ke santan rendangnya. Rendang Ayam Mudah Dan Sedap Tanpa Serbuk Rendang. Tips untuk resepi rendang ayam, pertamanya ayam yang hendak dimasak haruslah dibuang kulit.