Ternyata Begini Cara Menyajikan Seafood kekinian bumbu rendang Nikmat

Seafood kekinian bumbu rendang. Makan merupakan salah satu rutinitas wajib buat semua makhluk hidup di planet bima sakti ini, teristimewa buat sahabat sekalian yang minatnya hunting masakan yang unik. ada kemungkinan tiap minggunya ada saja daftar makanan kekinian yang wajib dicicipi.

Seafood kekinian bumbu rendang


So untuk kamu yang gemar mencicipi menu makanan baru gak ada salahnya untuk ngerasain resep Seafood kekinian bumbu rendang.

Baik lah... buat teman-teman yang suka mencoba resep Seafood kekinian bumbu rendang Enak khas... hasil kreasi emak saya ini, teman-teman dapat meramunya menggunakan 15 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 teknik yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa basa basi lagi langsung simak saja langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Seafood kekinian bumbu rendang Lezat

  1. Bunda harus menyiapkan udang 250 gr.
  2. Sediakan cumi 250 gr.
  3. Sediakan kerang 500 gr.
  4. Siapkan jagung manis 1.
  5. Wajib siapkan jg jamur kancing 100 gr.
  6. Sediakan Bumbu Halus .
  7. Siapkan bawang merah 8 butir.
  8. Bunda harus menyiapkan bawang putih 6 butir.
  9. Sediakan cabe merah (buang bijinya) 6 biji.
  10. Siapkan tomat 1 buah.
  11. Sediakan kemiri 3 butir.
  12. Wajib siapkan jg Bahan pelengkap .
  13. Sediakan bumbu rendang sudah jadi, indofood .
  14. Wajib siapkan jg saur tiram, saos sambel .
  15. Sediakan salam, sereh, lengkuas, jahe dan daun jeruk .

langkah-langkah memasak Seafood kekinian bumbu rendang

  1. Setelah di bersihkan seafood, di rebus terlebih dahulu, air rebusan di berikam garam, salam sereh dan jahe... rebus satu persatu. udang terlebih dahulu, cumi, dan kerang. setelah itu potong bulat jagung dan jamur.
  2. Haluskan bumbu bawang merah, bawang putih, cabe merah, kemiri dan tomat... setelah itu tumis bumbu, masukan daun jeruk, salam sereh, berikan saus tiram dan saus sambel, setelah harum masukan bumbu instan rendang..
  3. Setelah tumisan harum tercampur, masukan semua bahan, seafood yg sdh di rebus, jagung dan jamur.. terakhir masukan daun bawang untuk mempercantik makanan, hidangan siap di santap.

Mungkin itu saja panduan cara meramu Seafood kekinian bumbu rendang. mudah-mudahan resep ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian, pastinya menambah kepandaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN: