Cara Mudah Menyajikan Rendang Telur Ayam Kampung Super Lezaat

Rendang Telur Ayam Kampung. Menyantap makanan adalah satu dari sekian banyak aktifitas yang lazim bagi hampir semua orang didunia ini, apalagi untuk kamu sekalian yang hobinya hunting penganan yang lagi hot. mungkin saban bulannya ada saja menu-menu cemilan unik yang kudu dicoba.

Rendang Telur Ayam Kampung


So buat bunda yang kepingin mencoba menu makanan baru enggak ada salah untuk menikmati resep Rendang Telur Ayam Kampung.

Langsung aja ya... buat kalian yang ingin mencoba resep Rendang Telur Ayam Kampung Enak khas... hasil ramuan emak saya ini, anda dapat meramunya menggunakan 11 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 langkah yang akan dijelaskan berikut ini. So gak perlu basa basi lagi langsung simak saja panduannya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk meracik Rendang Telur Ayam Kampung Maknyus

  1. Wajib siapkan jg Bahan-Bahan Dasar : .
  2. Siapkan telur ayam kampung rebus 4 butir.
  3. Wajib siapkan jg santan instan 3 sendok makan.
  4. Wajib siapkan jg Bahan-Bahan Bumbu Rendang Yang Dihaluskan: .
  5. Wajib siapkan jg bawang putih 4 siung.
  6. Sediakan bawang merah 7 siung.
  7. Sediakan cabe merah keriting segar 21.
  8. Sediakan lengkuas 1 ruas.
  9. Wajib siapkan jg jahe 1 ruas.
  10. Siapkan air Sedikit.
  11. Wajib siapkan jg garam 1 sendok teh.

cara menyajikan Rendang Telur Ayam Kampung

  1. Cuci dan rebus 4 butir telur ayam kampung hingga matang secara sempurna lalu dinginkan sebelum mengupasnya..
  2. Siapkan bahan-bahan untuk membuat bumbu rendang berikut ini lalu haluskan dengan menggunakan blender: bawang putih, bawang merah, jahe, lengkuas dan cabe merah keriting segar..
  3. Panaskan minyak di atas wajan lalu tumis bumbu rendang berserta sedikit air, garam, santan kelapa; kemudian masukan telur ayam dan ratakan bumbu ke atas permukaan telur..

Mungkin itu saja panduan cara memasak Rendang Telur Ayam Kampung. siapa tau resep ini bisa berguna untuk sahabat sekalian, tentunya menambah kemampuan yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: