Resep Rendang hati mix kentang🍲 Lezat

Rendang hati mix kentang🍲. Aktifitas makan adalah satu-satunya rutinitas wajib bagi rata-rata manusia di jagat raya ini, apalagi bagi anda semua yang kegiatannya memburu makanan yang kekinian. ada kemungkinan per bulannya ada saja daftar kuliner baru yang wajib dirasakan.

Rendang hati mix kentang🍲


So untuk bunda yang kepingin mengecap menu makanan baru gak ada salahnya buat mencicipi resep Rendang hati mix kentang🍲.

Langsung aja ya... buat bunda yang ingin mencoba resep Rendang hati mix kentang🍲 Maknyus khas... hasil kreasi emak saya ini, anda bisa membuatnya memakai 25 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi beginilah teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Rendang hati mix kentang🍲 Super Enak

  1. Wajib siapkan jg hati sapi fresh 500 gr.
  2. Siapkan baby potato 250 gr.
  3. Wajib siapkan jg Bumbu halus: .
  4. Sediakan bawang merah 6 siung.
  5. Bunda harus menyiapkan bawang putih 6 siung.
  6. Sediakan cabe merah besar 4 buah.
  7. Siapkan kemiri 4 butir.
  8. Siapkan kunyit 1/2 ruas.
  9. Bunda harus menyiapkan jinten 1 sdt.
  10. Bunda harus menyiapkan lada 1 sdt.
  11. Sediakan adas 1 sdt.
  12. Sediakan kapulaga 3 butir.
  13. Bunda harus menyiapkan Bumbu utuh: .
  14. Siapkan salam 2 lembar.
  15. Sediakan daun jeruk 1 lembar.
  16. Wajib siapkan jg sereh 1 lembar.
  17. Wajib siapkan jg bunga lawang 2 biji.
  18. Wajib siapkan jg cengkeh 2 biji.
  19. Siapkan kayu manis 1/4 batang.
  20. Siapkan fibber cream 6 sdm.
  21. Sediakan scht penyedap 1.
  22. Sediakan garam 1 sdt.
  23. Siapkan gula merah 1/2 keping.
  24. Sediakan air 1 liter.
  25. Siapkan kelapa parut 1 mangkuk kecil.

Rendang Sehat Tanpa Santan Tanpa Khawatir Kolesterol Ipop. Tanaman kentang merupakan batang yang dapat tumbuh dan berkembang di dalam tanah yang mana pada bagian ujungnya dapat menggelembung menjadi umbi. Jadi dapat disimpulkan bahwa kentang merupakan akar yang berumbi dan dapat menumbuhkan tunas seperti pada batang pada umumnya. Lihat juga resep Menu kentang dan telur tanpa minyak enak lainnya.

langkah-langkah meramu Rendang hati mix kentang🍲

  1. Siapkan bahan,sangrai kelapa parut terlebih dahulu,setelah disangrai haluskan diuleg/diblender..
  2. Cuci bersih hati sapi,rebus smp empuk,potong2 sesuai selera sisihkan..
  3. Siapkan semua bahan bumbu halus yg sdh dibersihkan,goreng smp matang,lalu blender,tumis bumbu yg sdh diblender lalu masukan semua bumbu utuh,tambahkan air, jika sdh mendidih,masukan potongan hati sapi & baby potato yg sdh dibersihkan masak smp air berkurang,terakhir masukan kelapa sangrai yg sdh dihaluskan,masak trs smp bumbu meresap & kuah menyusut berubah agak pekat,jika sdh dirasa pas tes rasa,sajikan dgn nasi hangat...

Demikian info langkah-langkah meramu Rendang hati mix kentang🍲. semoga resep ini dapat menambah ilmu teman-teman sekalian, pastinya menambah kelihaian dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Rendang is an Indonesian spicy meat dish originating from the Minangkabau region in West Sumatra, Indonesia. It has spread across Indonesia to the cuisines of neighbouring Southeast Asian countries such as Malaysia, Singapore, Brunei and the Philippines. Use a mixing console in Pro version. Rendang sapi khas Minang menggunakan daging sapi bagian kepala. Pakai santan serta bumbu daun kunyit, daun jeruk, daun salam, dan bumbu halus.