Resep Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete Super Lezaat

Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete. Melahap makanan mungkin satu-satunya rutinitas wajib untuk seluruh orang dibumi ini, apalagi buat kalian semua yang kebiasaanya memburu kuliner-kuliner yang baru. ada kemungkinan saban minggunya ada saja menu-menu penganan baru yang wajib dirasakan.

Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete


Nah untuk sohib-sohib yang hendak merasakan menu makanan baru mungkin bisa untuk ngerasain resep Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete.

Baik lah... buat teman-teman yang ingin mencoba resep Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete Enak khas... hasil ramuan emak saya ini, sohib-sohib dapat membuatnya dengan menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 teknik yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa basa basi lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk meracik Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete Maknyus

  1. Sediakan Hati Sapi, rebus, potong sesuai selera 200 gr.
  2. Bunda harus menyiapkan Kentang 6 bh.
  3. Wajib siapkan jg Pete, potong sesuai selera 2 papan.
  4. Sediakan Bumbu Rending utk 1/2kg daging 1 bgks.
  5. Bunda harus menyiapkan Santan Kara 65 ml.
  6. Sediakan Air 65 ml.
  7. Wajib siapkan jg Garam, gula, merica secukupnya.

cara memasak Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete

  1. Kupas kentang, potong2 cuci lalu tiriskan. Goreng hingga matang. sisihkan.
  2. Tumis bumbu rendang hingga harum, masukkan Hati Sapi yg telah direbus, tambahkan santan dan air..masak hingga bumbu agak kering, tambahkan pete, masak hingga pete matang, terakhir masukkan kentang. bumbui dengan garam, gula, merica. koreksi rasa, sajikan..
  3. Note : untuk mengurangi bau menyengat pada petai, bs direndam dalam air garam.

Demikian panduan langkah-langkah menyajikan Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete. siapa tau resep ini bisa menambah keterampilan sahabat sekalian, khususnya menambah kelihaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: