Resep ❤Rendang ga pake' ribet❤ Yummy

❤Rendang ga pake' ribet❤. Menyantap makanan adalah satu-satunya rutinitas yang lazim bagi rata-rata insan dibumi ini, lebih lagi untuk rekan-rekan sekalian yang kegiatannya memburu kuliner-kuliner yang lagi viral. bisa jadi per bulannya ada saja resep masakan yg sedang hot yang hendak dicicipi.

❤Rendang ga pake' ribet❤


So untuk rekan-rekan yang gemar ngerasain menu makanan baru mungkin bisa untuk mencoba resep ❤Rendang ga pake' ribet❤.

Ok deh... buat kalian yang mau mencoba resep ❤Rendang ga pake' ribet❤ Enak khas... hasil ramuan emak saya ini, anda bisa menyajikannya memakai 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 6 teknik yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa basa basi lagi berikut ini cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk memasak ❤Rendang ga pake' ribet❤ Nikmat

  1. Siapkan Daging kurban 15 potong.
  2. Bunda harus menyiapkan Bumbu jadi rendang 5 rb .
  3. Wajib siapkan jg Daun salam dan daun jeruk .
  4. Wajib siapkan jg Bumbu daging merk udang 2 sendok.
  5. Sediakan Serai di geprek .
  6. Bunda harus menyiapkan Santan 1,5 kg.
  7. Bunda harus menyiapkan Kentang rendang 15 buah.

cara memasak ❤Rendang ga pake' ribet❤

  1. Tumis bumbu hingga harum lalu masukkan daging yang telah dibersihkan,kentang yang sudah di cuci,tambahkan daun salam,daun jeruk serta serai.aduk aduk.
  2. Setelah harum beri air hingga daging terendam air.jangan terlalu banyak.tunggu selama 10 menit agar daging meresap dengan bumbu..
  3. Masukkan setengah bagian santan.biarkan dan sesekali aduk beri dua sendok bumbu kari cap udang.koreksi rasa.karena bumbu sudah jadi dikhawatirkan asin maka jgn beri garam terlalu banyak.beri satu sendok teh penyedap rasa..
  4. Biarkan hingga daging lembut sambil di aduk aduk.setelah berkurang jumlah santan lalu masukkan sisa santan.masak terus sampai santan pada daging menyusut.
  5. Kecilkan api lalu pengadukan dikurangi. Dibutuhkan waktu lebih kurang 2 jam dr awal proses hingga seluruh santan berubah menjadi dedak rendang dan mengeluarkan minyak..
  6. Jika sudah seperti ini.maka matikan api kompor dan terettttt rendang praktis selesai.buruan ambil nasi anget...selamat mencoba bunda.

Demikian info langkah-langkah meramu ❤Rendang ga pake' ribet❤. siapa tau resep ini bisa menambah keterampilan bunda sekalian, tentunya menambah keahlian dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN: