Resep Mie indomie rendang pedas Enak

Mie indomie rendang pedas. Menyantap makanan adalah salah satu rutinitas yang lazim buat seluruh orang di jagat raya ini, lebih lagi bagi kamu sekalian yang minatnya ngulik masakan yang kekinian. pasti per harinya ada saja resep penganan yang lagi viral yang hendak dicicipi.

Mie indomie rendang pedas


Nah buat bunda yang ingin menikmati menu makanan baru mungkin bisa untuk mencoba menu Mie indomie rendang pedas.

Ok deh... buat sahabat yang suka mencoba resep Mie indomie rendang pedas Lezat khas... hasil ramuan emak saya ini, teman-teman dapat memasaknya menggunakan 9 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 teknik yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa basa basi lagi berikut ini teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat Mie indomie rendang pedas Super Enak

  1. Siapkan mie indomie rendang 1 bks.
  2. Wajib siapkan jg telur 1.
  3. Wajib siapkan jg Saus abc .
  4. Bunda harus menyiapkan Cabe kriting merah (sesuai selera) 5.
  5. Bunda harus menyiapkan Cabe rawit hijau (sesuai selera) 10.
  6. Wajib siapkan jg bawang merah 2 siung.
  7. Sediakan tomat ukuran kecil 1 buah.
  8. Sediakan garam Sejumput.
  9. Sediakan minyak sayur Sedikit.

Boleh dibilang mie instant Indomie merupakan salah satu mie terenak di Dunia. Rasa pada mie instant tidak menjenuhkan, akan tetapi kita kadang mengolahnya Kali ini yang dibahas adalah tentang resep dan cara membuat mie indomie dengan ala-ala mie korea. Rasanya asam, manis dan sedikit pedas. Indomie Pedas Kangkung Balacan By Omay Farida Nurhan.

langkah-langkah memasak Mie indomie rendang pedas

  1. Rebus cabe, bawang, dan tomat.
  2. Tiriskan dan haluskan tambahan sedikit garam.
  3. Rebus mie dan tiriskan.
  4. Tumis sambal hingga harum, masukan telur, saus, bumbu mie, sedikit air, masukan mie, masak sebentar dan angkat.
  5. Mie siap disajikan😊.

Nah itulah tadi cara memasak Mie indomie rendang pedas. mudah-mudahan resep ini bisa bermanfaat untuk bunda sekalian, tentunya menambah kelihaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Apabila kamu merupakan penyuka rendang, Indomie yang satu ini menjadi rekomendasi utama untukmu! Kombinasi keseluruhan bumbu menawarkan rasa yang persis seperti rendang! Jual Indomie Rendang Instant Fried Noodles murah dari Grand Lucky di HappyFresh. A wide variety of indomie goreng options are available to you, such as feature, processing type, and certification. Seringkali mie instan menjadi makanan pendamping untuk mengganjal rasa lapar.