Petujuk Bagaimana Cara Memasak Tahu Susu Rasa Rendang Maknyus

Tahu Susu Rasa Rendang. Makan merupakan satu-satunya rutinitas yang lazim untuk seluruh makhluk hidup didunia ini, lebih lagi buat sahabat sekalian yang kegiatannya hunting masakan yang lagi hot. ada kemungkinan saban bulannya ada saja menu-menu makanan unik yang kepingin dicoba.

Tahu Susu Rasa Rendang


So untuk kamu yang kepingin ngerasain menu makanan baru mungkin bisa buat ngerasain resep Tahu Susu Rasa Rendang.

Baik lah... buat sohib-sohib yang ingin mencoba resep Tahu Susu Rasa Rendang Maknyus khas... hasil racikan emak saya ini, bunda boleh menyajikannya menggunakan 6 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 7 cara yang akan saya ulas berikut ini. So gak perlu panjang lebar lagi ini dia langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat Tahu Susu Rasa Rendang Nikmat

  1. Wajib siapkan jg tahu putih ukuran sedang 14 potong.
  2. Sediakan bumbu rendang instan (saya pakai sajiku) 1 sachet.
  3. Bunda harus menyiapkan garam Sejumput.
  4. Sediakan sode kue (sesuaikan dengan teksture dan jumlah tahu nya) 1 sdt.
  5. Sediakan air panas Secukupnya.
  6. Sediakan Minyak untuk menggoreng (agak banyak ya mom) .

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Rasa ASI dipengaruhi makanan yang Bunda konsumsi. Tapi, pada dasarnya ASI memiliki rasa khas yang enggak sama seperti susu formula. menyusui. Cara membuat rendang jengkol, tak kalah nikmat dengan rendang daging.

cara membuat Tahu Susu Rasa Rendang

  1. Cuci tahu, lalu potong menjadi bagian lebih kecil..
  2. Dalam wadah yang ada tutup nya, tata tahu yang sudah dipotong, lalu taburi dengan bumbu rendang instan, garam, dan soda kue (bila teksture tahu nya lembut, dan jumlah tahu nya lebih sedikit soda kue nya bisa dikurangi takarannya).
  3. Bila sudah masuk semua bahan, tuang air panas sampai tahu terendam seluruhnya, aduk pelan agar bumbu tercampur rata..
  4. Tutup wadah, dan diamkan tahu selama ±5 jam... Dengan pembagian waktu 3 jam disuhu ruang, 2 jam masuk kulkas..
  5. Setelah 5 jam, tahu akan terlihat mengambang, siap untuk digoreng, atau di simpan untuk sediaan,tiriskan dulu airnya ya mom, agar awet simpan dalam kulkas....
  6. Goreng tahu dalam minyak banyak dan pastikan minyak sudah panas, goreng tahu sedikit² saja ya mom, agar hasil gorengan lebih maksimal. Sajikan selagi hangat... Yakinlah mom, bakal langsung amblas dan ketagihan 😁🤭. Garing diluar, lembut di dalam..
  7. Selamat mencoba mommies... 🥰🥰.

Demikian info cara menyajikan Tahu Susu Rasa Rendang. semoga resep ini bisa berguna untuk anda sekalian, tentunya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Bisnis Susu Pasteurisasi Rasa Kekinian, Bantu Peternak Sapi yang Terdampak Pandemi https. RESEP RENDANG AYAM - Rendang merupakan salah satu makanan khas Padang yang kelezatannya sudah diakui oleh para pecinta kuliner dunia. Bahkan, kelezatan makanan ini menduduki peringkat pertama di dunia mengalahkan makanan-makanan dari negara lainnya. Bukan hal mustahil untuk membuat rendang sendiri di rumah. Yuk, cobain resep rahasia membuat rendang Padang yang asli berikut ini.