Resep Telor dadar bumbu rendang (instan) Yummy

Telor dadar bumbu rendang (instan). Melahap makanan ialah satu dari sekian banyak aktifitas wajib untuk hampir semua makhluk hidup di planet bima sakti ini, teristimewa buat teman-teman semua yang minatnya memburu makanan yang kekinian. pasti tiap harinya ada saja daftar kuliner yang lagi viral yang hendak dirasakan.

Telor dadar bumbu rendang (instan)


So untuk kalian yang suka ngerasain menu makanan baru mungkin bisa untuk mencoba menu Telor dadar bumbu rendang (instan).

Ok deh... buat sohib-sohib yang kepingin mencoba resep Telor dadar bumbu rendang (instan) Yummy khas... hasil ramuan emak saya ini, teman-teman bisa menyajikannya dengan menggunakan 9 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 cara yang akan dijelaskan berikut ini. So gak perlu basa basi lagi ini dia panduannya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Telor dadar bumbu rendang (instan) Enak

  1. Sediakan telor 2 butir.
  2. Wajib siapkan jg tahu kecil hancurkan 1 buah.
  3. Wajib siapkan jg daun bawang rajang 2.
  4. Siapkan cabe hijau keriting iris2 3.
  5. Siapkan cabe rawit iris2 3.
  6. Wajib siapkan jg tepung beras 1 sdm.
  7. Siapkan bumbu rendang indofood 1 sdt.
  8. Sediakan bawang putih bubuk 1/4 sdt.
  9. Wajib siapkan jg garam lada bubuk secukupnya.

cara meramu Telor dadar bumbu rendang (instan)

  1. Campur semua bahan kocok rata.
  2. Panaskan minyak pastikan minyak sdh panas baru masukan telur. kecilkan api /pk api sedang. tutup teflon. setelah bagian bawah kecoklatan dan kokoh baru dibalik.tutup lagi hingga matang.
  3. Simple tp enak.

Nah itulah tadi langkah-langkah menyajikan Telor dadar bumbu rendang (instan). semoga resep ini bisa menambah ilmu teman-teman sekalian, tentunya menambah kemampuan dalam hal masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN: