Resep Rendang tahu bandung ceker ayam Super Lezaat

Rendang tahu bandung ceker ayam. Menyantap makanan ialah suatu kegiatan yang lazim untuk hampir semua makhluk hidup di planet bumi ini, teristimewa buat kalian semua yang kegiatannya memburu kuliner-kuliner yang kekinian. pasti tiap bulannya ada saja menu-menu penganan yg sedang hot yang wajib dimakan.

Rendang tahu bandung ceker ayam


Nah buat kalian yang gemar mencicipi menu makanan baru tidak ada salah buat menikmati resep Rendang tahu bandung ceker ayam.

Langsung aja ya... buat bunda yang berminat mencoba resep Rendang tahu bandung ceker ayam Enak khas... hasil racikan emak saya ini, rekan-rekan dapat menyajikannya menggunakan 20 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 4 langkah yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat Rendang tahu bandung ceker ayam Enak

  1. Bunda harus menyiapkan tahu bandung belah dua goreng 3 buah.
  2. Wajib siapkan jg ceker ayam bersihkan 3 potong.
  3. Wajib siapkan jg daun salam 1 lembar.
  4. Wajib siapkan jg serai geprek 1 buah.
  5. Siapkan masako rasa ayam 1/2 bgkus.
  6. Wajib siapkan jg gula pasir 1/2 sendok teh.
  7. Sediakan gula merah sedikit.
  8. Wajib siapkan jg penyedap jika suka sedikit.
  9. Bunda harus menyiapkan bumbu yg di haluskan .
  10. Siapkan cabe merah 10 buah.
  11. Sediakan bawang merah 3 siung.
  12. Sediakan bawang putih 3 siung.
  13. Sediakan lada 1 bgkus.
  14. Bunda harus menyiapkan kemiri 5 butir.
  15. Wajib siapkan jg ketumbar halis 1/2 bgkus.
  16. Sediakan kunyit sedikit.
  17. Wajib siapkan jg jahe sedikit.
  18. Wajib siapkan jg minyak untuk menumis secukupnya.
  19. Wajib siapkan jg lengkuas 1 ruas.
  20. Bunda harus menyiapkan santan kara,,, 1 bgks.

Ceker ayam bisa diolah menjadi berbagai sajian yang. RESEP RENDANG AYAM - Rendang merupakan salah satu makanan khas Padang yang kelezatannya sudah diakui oleh para pecinta kuliner dunia. Bahkan, kelezatan makanan ini menduduki peringkat pertama di dunia mengalahkan makanan-makanan dari negara lainnya. Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang hubby tempah.

cara menyajikan Rendang tahu bandung ceker ayam

  1. Blender bumbu yg di halus kan lalu tumis sampai bener wangi ya,beri air 100 mill biarkan menyusut dan masukan salam,serai dan lengkuas dan gulmer,,.
  2. Setelah menyusut masukan ceker ayam lalu beri air 150 mill biarkan ceker matang dan bumbu meresap dan air sedikit menyusut.
  3. Lalu masukan masako,gula pasir,,penyedap,,garam aduk lalu masukan tahu goreng tadi dan masuka santan kara aduk rata biarkan sedikit menyusut kuah nya.
  4. 🙏jika kurang apa pun hehe,,menurut aku sih dah pas mangga di coba.

Nah itulah tadi langkah-langkah memasak Rendang tahu bandung ceker ayam. siapa tau resep ini dapat menambah keterampilan kamu sekalian, tentunya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Cara-cara: Tumis bahan dikisar hingga naik bau dan pecah minyak. Masukkan ayam dan biarkan sehingga ayam agak kecut dan kering airnya, baru masukkan santan. Amid merupakan salah satu buryam yang sangat legendaris di Bandung. Dari dulu sampai sekarang berjualannya di pinggir jalan. Beberapa resep rendang ayam dan cara membuatnya dengan mudah dan lezat.