Resep Rendang sapi pedas Sedap

Rendang sapi pedas. Aktifitas makan ialah suatu aktifitas wajib buat hampir semua insan di jagat raya ini, lebih lagi bagi sohib-sohib sekalian yang kegiatannya memburu cemilan yang unik. pasti saban bulannya ada saja menu-menu masakan yg sedang viral yang kudu dinikmati.

Rendang sapi pedas


Nah buat sohib-sohib yang mau ngerasain menu makanan baru gak ada salahnya untuk merasakan menu Rendang sapi pedas.

Langsung aja ya... buat teman-teman yang suka mencoba resep Rendang sapi pedas Maknyus khas... hasil modifikasi emak saya ini, rekan-rekan boleh memasaknya memakai 12 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 5 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi ini dia langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk memasak Rendang sapi pedas Yummy

  1. Siapkan Daging sapi 1/2 kg.
  2. Bunda harus menyiapkan bawang putih 4 siung.
  3. Bunda harus menyiapkan bawang merah 8 siung.
  4. Wajib siapkan jg kemiri 6.
  5. Siapkan Cabe rawit 10.
  6. Sediakan cabe besar merah 5.
  7. Wajib siapkan jg Merica secukupnya.
  8. Siapkan Minyak .
  9. Bunda harus menyiapkan Air .
  10. Bunda harus menyiapkan Gula .
  11. Wajib siapkan jg Kecap manis .
  12. Sediakan Garam/penyedap rasa .

Masakan daging sapi bumbu rendang enak ini mempunyai cita rasa yang enak dan di sukai oleh Dengan memasak masakan rendang yang tidak pedas tentunya seluruh keluarga termasuk anak. Rendang yang biasanya dijual di rumah makan Padang ini memang sangat menggugah selera. Daging sapi bisa digunakan untuk berbagai macam masakan, mulai dari sate, sup, rendang, gulai Resep daging sapi balado pedas ini akan membuat masakan olahan daging Anda menjadi lebih. Resep rendang daging sapi banyak dicari orang dengan berbagai variasinya.

langkah-langkah menyajikan Rendang sapi pedas

  1. Potong daging sapi (sesuai selera) cuci sampai bersih yaaa...
  2. Ulek bawang putih, bawang merah, kemiri, cabe rawit, cabe besar merah, merica sampai halus..
  3. Tumis bumbu yang di ulek sampai keluar aromanya yaa, lalu masukkan daging sapi. Tumis², masukkan sedikit air, penyedap rasa, gula, kecap manis..
  4. Masak sampai bumbu meresap yaak, daaan jangan lupa di icip².. Heee.
  5. Tunggu sampai daging lunak&bumbu merasuk. Selesaaaai....

Demikian panduan langkah-langkah membuat Rendang sapi pedas. semoga resep ini bisa menambah keterampilan anda sekalian, tentunya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN:
Yuk cek satu per satu resepnya! Resep Rendang Daging Sapi Bumbu Pedas Gurih. Rendang adalah makanan berbahan dasar daging sapi yang enak, gurih, dan pedas. Rasa gurih dan pedas dari daging empuk yang lumer di lidah, mengantar rendang daging sapi menjadi salah. Rendang sapi (beef rendang) is probably the most well known Padang dish, and surprisingly easy to make at home, since most of the time you just need to let it simmer away on a stove.