Resep Rendang Ayam Kentang Simpel Super Enak

Rendang Ayam Kentang Simpel. Aktifitas makan merupakan satu-satunya aktifitas yang lazim untuk rata-rata manusia di planet bima sakti ini, terutama untuk teman-teman semua yang hobinya ngulik penganan yang unik. mungkin per minggunya ada saja resep makanan yang lagi viral yang pingin dicoba.

Rendang Ayam Kentang Simpel


Nah buat bunda yang ingin mencicipi menu makanan baru mungkin bisa untuk merasakan menu Rendang Ayam Kentang Simpel.

Langsung aja ya... buat rekan-rekan yang ingin mencoba resep Rendang Ayam Kentang Simpel Super Enak khas... hasil ramuan emak saya ini, sahabat bisa memasaknya menggunakan 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 langkah yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi beginilah langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Rendang Ayam Kentang Simpel Nikmat

  1. Wajib siapkan jg daging ayam potong ukuran sedang, bersihkan 3/4 kg.
  2. Wajib siapkan jg kentang, kupas, potong sedang goreng 1/2 matang 1/2 kg.
  3. Wajib siapkan jg bawang putih cincang halus 2 siung.
  4. Sediakan bawang merah iris 4 siung.
  5. Wajib siapkan jg cabe merah iris serong tipis 3.
  6. Siapkan Minyak, salam, Laos, sereh, garam secukupnya.
  7. Wajib siapkan jg Bumbu rendang indofood .
  8. Siapkan santan instant Secukupnya.

Langkah-langkah Membuat Rendang Ayam Kampung Bersihkan ayam utuh. Lalu dibakar agar bulu halusnya hilang dan ayam jadi lebih kering. Angkat dan rendang ayam kampung siap untuk disajikan. This is a simpler wet Chicken Rendang (Rendang Ayam) recipe that can be prepared at home at any occasions.

langkah-langkah meramu Rendang Ayam Kentang Simpel

  1. Tumis bawang dan cabe hingga harum, lalu masukan bumbu rendang, aduk2 kemudian masukan bumbu dapurnya..
  2. Masukan daging ayam, masak hingga ayam berubah warna, tambahkan air secukupnya, masak hingga mendidih dan masukan kentang gorengnya..
  3. Masak hingga ayam dan kentang matang, masukan santannya. Cek rasa dan rendang ayam kentang simpel siap di sajikan untuk menu sahur. Selamat menikmati bun^^.

Demikian panduan langkah-langkah meramu Rendang Ayam Kentang Simpel. siapa tau resep ini dapat menambah keterampilan teman-teman sekalian, pastinya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
It requires much less time to cook compared to traditional dry Rendang which usually takes hours to completely evaporate all the liquid. Sajian rendang ayam pedas adalah salah satu sajian makanan yang lezat dan begitu nikmat. Hidangan ini dapat anda santap kapanpun dan dimanapun, tak peduli musim panas atau musim hujan, tidak ada Kali ini perkaya selera santapan anda dengan sajian rendang ayam pedas nan kental. Hari Raya memang tak lengkap kalau tak ada rendang sebagai hidangan. Tapi, tak semua orang pandai buat rendang.