Resep Rendang mantul Sedap

Rendang mantul. Melahap makanan merupakan suatu kegiatan wajib bagi rata-rata orang didunia ini, lebih-lebih lagi untuk kamu semua yang kegiatannya hunting masakan yang lagi viral. pasti tiap minggunya ada saja resep cemilan yang lagi viral yang ingin dirasakan.

Rendang mantul


Nah bagi rekan-rekan yang mau mencoba menu makanan baru tidak ada salah buat menikmati resep Rendang mantul.

Ok deh... buat kamu yang kepingin mencoba resep Rendang mantul Nikmat khas... hasil racikan emak saya ini, bunda boleh memasaknya dengan menggunakan 18 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 5 langkah yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa basa basi lagi ini dia teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk memasak Rendang mantul Enak

  1. Sediakan Daging Sapi berkualitas bagus (Pakai daging Kambing juga bisa) 1 Kg.
  2. Sediakan Kelapa 1 Bh.
  3. Wajib siapkan jg Rempah-Rempah .
  4. Sediakan Cabai Merah Kriting 20 buah (Sesuai Selera Tingkat Kepedasan sista-sista yaa saay) .
  5. Sediakan Bawang Putih 3 Siung.
  6. Bunda harus menyiapkan Bawang Merah 6 Siung.
  7. Bunda harus menyiapkan Kemiri 5 Butir.
  8. Siapkan Kunyit 2 Cm.
  9. Bunda harus menyiapkan Jahe 2 Cm.
  10. Sediakan Lengkuas 2 Cm.
  11. Sediakan Ketumbar 1/2 Sdm.
  12. Wajib siapkan jg Daun Serai 2 Batang.
  13. Siapkan Daun Jeruk Purut 3 Lembar.
  14. Siapkan Garam (Cek Rasa lagi menurut sista-sista yaa :*) 2 Sdt.
  15. Sediakan Kecap Manis (Secukup nya) .
  16. Siapkan Penyedap Rasa (Bila Suka) .
  17. Sediakan Lingker Buah Pala 1/2.
  18. Sediakan Jintan 1/2 sdt.

PEMBANTU LAGI PENGEN - Film Duo Mantul. TIKTOK CHIKAKIKU GOYANG MANTAP BIKIN KELUAR KERINGAT DINGIN SAMPE MANTUL MANTUL. Dj mengharapkanmu (Tegar Septian) goyang mantul. Cara Membuat Rendang Ayam Yang Paling Lezat Spicy Chicken Rendang.

cara membuat Rendang mantul

  1. Langkah pertama mari kita ambil daging nya yaa.... setelah itu mari kita potong dadu daging nya, jangan terlalu kecil ya sista agar daging tidak hancur ketika kita masak nanti :), Setelah itu daging saya cuci...
  2. Belender Semua Bumbu Kecuali Daun Jeruk, Lengkuas Dan Batang Daun Serai yaa sistaa :) (Lengkuas Dan Batang Daun Serai di memarkan/digeprek aja).
  3. Siapkan Kuali masukkan minyak goreng panaskan, Tumis Bumbu Masukkan Lengkuas, Batang Daun Serai dan Daun Jeruk Tumis Hingga Harum, Kemudian Masukkan Santan,Tunggu Santan mendidih, Setelah santan mendidih masukkan Daging.. Tambahkan Garam, Kecap dan Penyedap Rasa (Cek Rasa).. Aduk-aduk daging sampai santan mengering dan meresap kedalam daging terus aduk-aduk agar bagian bawah daging tidak gososng ya sista....
  4. Cek Rasa dan kelembutan daging jika Rasa sudah Oke dan daging sudah endes alias matang siap untuk di sajikan sista-sista..Eiiittss Jangan Lupa Matikan Kompor yaa..... ;).
  5. Selamat mencobaaaaa....salam kenal dari lina :* #ResepPertamaku.

Nah itulah tadi cara memasak Rendang mantul. semoga resep ini bisa bermanfaat untuk kamu sekalian, khususnya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Resep Rendang Kentang Spesial Super Enak Dan Praktis Rasanya Mantull. film jadul mantul,pendekar kalong sakti,teman nya Barry prima. Pembantu Lagi Pengen - Film Duo Mantul. Rendang adalah salah satu resep asli Minangkabau yang sudah mulai populer di Eropa. Orang sini menyebutnya "Rendang, Indonesian Curry". Kadang saya heran kok bisa disebut kari padahal.