Resep Rendang ayam kentang ssshhh hahhhh pedes Nikmat

Rendang ayam kentang ssshhh hahhhh pedes. Melahap makanan adalah suatu rutinitas wajib untuk seluruh makhluk hidup di jagat raya ini, lebih-lebih lagi buat teman-teman semua yang minatnya ngulik cemilan yang lagi viral. bisa jadi per bulannya ada saja daftar kuliner unik yang wajib dicicipi.

Rendang ayam kentang ssshhh hahhhh pedes


So untuk kalian yang ingin menikmati menu makanan baru enggak ada salah buat mencoba menu Rendang ayam kentang ssshhh hahhhh pedes.

Ok deh... buat rekan-rekan yang suka mencoba resep Rendang ayam kentang ssshhh hahhhh pedes Lezat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, kamu bisa menyajikannya menggunakan 15 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 cara yang akan saya ulas berikut ini. So gak perlu panjang lebar lagi langsung simak saja langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk meracik Rendang ayam kentang ssshhh hahhhh pedes Enak

  1. Bunda harus menyiapkan daging ayam 5 potong.
  2. Bunda harus menyiapkan kentang 1 buah.
  3. Wajib siapkan jg bumbu yang diblender : .
  4. Sediakan santan kemasan akika pake kara 1 buah.
  5. Sediakan kemiri 3 buah.
  6. Wajib siapkan jg bawang merah 8 buah.
  7. Bunda harus menyiapkan bawang putih 6 buah.
  8. Siapkan ketumbar yg sudah disangrai 1 sdm.
  9. Bunda harus menyiapkan cabe merah keriting 15 buah.
  10. Wajib siapkan jg cabe merah rawit 7 buah.
  11. Wajib siapkan jg lada 1 sdt.
  12. Sediakan garam secukupnya.
  13. Bunda harus menyiapkan laos 2 cm.
  14. Sediakan serai 3 buah.
  15. Siapkan daun salam 3 lembar.

Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang hubby tempah. Bercakap pasal hidangan pagi raya, adalah diingatkan bahawa adalah sunat untuk kita tidak bersarapan sebelum mengerjakan solat sunat Hari Raya Aidil Adha berbeza dengan Hari raya. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Hidangan yang sedap dimakan bersama lemang, ketupat. cara membuat rendang ayam enak dan mudah.

cara menyajikan Rendang ayam kentang ssshhh hahhhh pedes

  1. Tumis hingga wangi bumbu tadi dengan api kecil gunakan minyak goreng 4sdm jangan lupa masukan daun salam. Saya coba pakai tambahan minyak wijen rasanya lebih gurih..
  2. Blender atau kalau kuat ulek bumbu2 yg disebutkan diatas. Kecuali daun salam ya..
  3. Masukan potongan ayam dan kentang (potong sesuai selera) kedalam bumbu yang sudah harum ketika ditumis..
  4. Masukan santan dan biarkan bumbu meresap ke dalam ayam dan kentang sambil diaduk supaya santan tidak menggumpal. Saya si suka sampai agak kering. Semua tergantung selera. Ingat apinya jangan besar2 nanti ayamnya tidak matang sempurna. Jangan lupa koreksi rasa..
  5. Hidangkan selagi hangat..

Demikian panduan cara menyajikan Rendang ayam kentang ssshhh hahhhh pedes. mudah-mudahan resep ini dapat menambah ilmu kamu sekalian, pastinya menambah kepandaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Cret…cret….cret…aku pun menumpahkan spermaku didalam memeknya yeny sambil kupompa pelan-pelan. Resep Rendang Ayam Rm Padang Cara Memasak Rendang Ayam Padang Rendang Ayam Khas Nasi Padang. RendangDaging.com << Jual Rendang Uda Gembul Pedas Dalam Kemasan - Pemesanan SMS ke Contact Rendang Pedas Uda Gembul on Messenger. Ketika di sms Vani bilang bahwa Vani pengen ketemuan, Rolland langsung menelpon. Rolland sebenarnya sudah bisa menebak alasan kenapa Vani minta ketemuan.