Petunjuk Cara Membuat Rendang telur Maknyus

Rendang telur. Makan ialah satu dari sekian banyak kegiatan yang lazim untuk semua insan di jagat raya ini, apalagi untuk rekan-rekan semua yang minatnya hunting kuliner-kuliner yang baru. tentu per minggunya ada saja menu-menu cemilan kekinian yang pingin dirasakan.

Rendang telur


So bagi sohib-sohib yang hendak ngerasain menu makanan baru tidak ada salah buat mencicipi menu Rendang telur.

Ok deh... buat sohib-sohib yang kepingin mencoba resep Rendang telur Maknyus khas... hasil racikan emak saya ini, sahabat boleh meramunya dengan menggunakan 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 7 langkah yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu basa basi lagi beginilah langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat Rendang telur Yummy

  1. Siapkan Bahan adonan .
  2. Wajib siapkan jg Telur ayam .
  3. Siapkan Tepung terigu .
  4. Wajib siapkan jg Bawang merah .
  5. Wajib siapkan jg Bawang putih .
  6. Wajib siapkan jg Cabe .
  7. Sediakan Garam secukup nya .
  8. Siapkan Bahan lain : .
  9. Sediakan Santan .
  10. Sediakan Bumbu gulai .
  11. Sediakan Daun2 .
  12. Wajib siapkan jg Garam secukupnya .
  13. Siapkan Cabe .

Rendang atau randang (Jawi: رندڠ) adalah masakan daging yang berasal dari Minangkabau. Masakan ini dihasilkan dari proses memasak suhu rendah dalam waktu lama menggunakan aneka rempah-rempah dan santan. Rendang telur ayam dan telur puyuh. Campur telur, tepung terigu, garam dan air, aduk sampai semua tercampur rata.

langkah-langkah menyajikan Rendang telur

  1. Campurkan seluruh adonan telur.
  2. Setelah tercampur kukus selama 1 jam.
  3. Setelah masak, potong kecil.
  4. Tumis bumbu gulai, cabe dan siram pake santan.
  5. Setelah panas masukan adonan telur tadi.
  6. Masak hingga matang.
  7. Selamat mencoba.

Demikian info cara menyajikan Rendang telur. siapa tau resep ini dapat berguna untuk bunda sekalian, khususnya menambah kemampuan yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Goreng adonan yang telah dibuat menjadi telur dadar. rendangtelur #rendangpadang #masakanpadang Rendang Telur kering ini adalah salah satu Rendang Telur bukan Telur Rendang. nah lo, bingung gak? Gampang kok, kalau di Padang atau. Resep Rendang Telur Dadar- WARUNG Ibu Yolanda menjual rendang dalam kemasan kotak-kotak di wilayah Padang Tinggi, Payakumbuh, Sumatera Barat. Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang. Resep Rendang - Siapa yang tek kenal Rendang?