Panduan Cara Gampang Menyajikan Perkedel kentang daging rendang Enak

Perkedel kentang daging rendang. Melahap makanan ialah bisa dibilang aktifitas yang lazim untuk seluruh orang di jagat raya ini, lebih-lebih lagi bagi sohib-sohib sekalian yang kebiasaanya ngulik cemilan yang lagi hot. ada kemungkinan per bulannya ada saja resep cemilan yg sedang viral yang kudu dimakan.

Perkedel kentang daging rendang


Nah untuk rekan-rekan yang hendak mencicipi menu makanan baru enggak ada salah buat mencicipi resep Perkedel kentang daging rendang.

Ok deh... buat rekan-rekan yang hendak mencoba resep Perkedel kentang daging rendang Lezat khas... hasil kreasi emak saya ini, anda boleh menyajikannya dengan menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 cara yang akan saya ulas dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi ini dia teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Perkedel kentang daging rendang Yummy

  1. Bunda harus menyiapkan telur kocok 1 btr.
  2. Sediakan kentang, goreng dan haluskan 1/2 kg.
  3. Wajib siapkan jg Rendang (ditimbang ada ) 1/4 kg.
  4. Bunda harus menyiapkan bawang merah, 5 siung.
  5. Bunda harus menyiapkan bawang putih digoreng dan haluskan 2 siung.
  6. Sediakan bawang putih digoreng dan haluskan 2 siung.
  7. Siapkan Garam, merica, penyedap secukupnya.

Resep Perkedel Kentang Isi Daging Enak Banget Cocok Bersanding Dengan Sop Ayam Подробнее. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih. Dari nama itulah muncul sajian dengan sebutan 'perkedel' yang kita kenal sekarang.

langkah-langkah memasak Perkedel kentang daging rendang

  1. Rendang+air panaskan sampai mendidih, buang air nya sisa daging rendang diperas di suwir2 dan goreng dengan sedikit minyak. Siapkan bahan lain nya.
  2. Campurkan semua bahan dan bumbu aduk sampai tercampur semua..
  3. Bentuk adonan, sebelum digoreng celup dalam kocokan telur.

Nah itulah tadi langkah-langkah meramu Perkedel kentang daging rendang. semoga resep ini dapat menambah keterampilan teman-teman sekalian, pastinya menambah kelihaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Selain Resep daging rendang yang menggunakan daging kelapa atau daging rendang yang menjadi favorite, perkedel kentang juga termasuk loh. kulineri.com akan membagikan resep andalan perkedel kentang menggunakan daging kelapa. Kenapa menggunakan daging kelapa? apa itu. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Sebenarnya, perkedel bukan cuma berbahan dasar kentang lho, ada juga perkedel yang terbuat dari tahu, singkong, jagung, ataupun ubi. Disertai tips agar perkedel tidak mudah terburai saat digoreng.