Cara Mudah Menyiapkan Rendang daging kentang dan tahu faforit keluarga Sedap

Rendang daging kentang dan tahu faforit keluarga. Menyantap makanan mungkin satu dari sekian banyak kegiatan yang lazim buat semua insan di planet bumi ini, apalagi bagi bunda sekalian yang kegiatannya hunting makanan yang lagi hot. tentu tiap bulannya ada saja daftar masakan kekinian yang ingin dicoba.

Rendang daging kentang dan tahu faforit keluarga


Nah untuk kamu yang hendak mencoba menu makanan baru mungkin bisa untuk menikmati resep Rendang daging kentang dan tahu faforit keluarga.

Langsung aja ya... buat bunda yang ingin mencoba resep Rendang daging kentang dan tahu faforit keluarga Enak khas... hasil kreatifitas emak saya ini, bunda dapat menyajikannya menggunakan 14 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 5 cara yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi ini dia cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat Rendang daging kentang dan tahu faforit keluarga Nikmat

  1. Bunda harus menyiapkan daging sapi 1/4.
  2. Wajib siapkan jg Kentang 3 biji.
  3. Wajib siapkan jg Tahu 3 biji.
  4. Wajib siapkan jg Bawang merah 10 biji.
  5. Wajib siapkan jg Bawang putih 5 bji.
  6. Sediakan Cabe rawit 25 biji.
  7. Siapkan Kemiri 5 biji.
  8. Siapkan Cabe merah besar 5 biji.
  9. Wajib siapkan jg Kara 1 biji.
  10. Siapkan Daun salam 3lembr daun jeruk 4lembar .
  11. Sediakan Jahe 1 ruas.
  12. Siapkan Lengkuas sejempol.
  13. Wajib siapkan jg Serai 1 biji.
  14. Wajib siapkan jg Garam kecap pentedap rasa gula secukupnya.

Aku lihat kedepan ternyata lampu memang sudah hijau. Rendang daging sapi adalah menu andalan keluarga kami. Rasanya yang nikmat, menjadikan kami begitu menyukainya. Choose Your Favourite Genre Movie or Tv Shows and We'll Give What You Love.

langkah-langkah meramu Rendang daging kentang dan tahu faforit keluarga

  1. Cuci bersih daging lalu rebus sampai 30menit dgan api sedang stelah empuk tiriskan lalu iris tipis².
  2. Kupas kentang cuci iris tipis² lalu goreng dan iris tpis² juga tahu nya lalu goreng.
  3. Blender bumbu yg sdah di siapkan tadi, serta siapkan bumbu² yg lain.
  4. Tumis bumbu barengan dngan daun salam daun jeruk lengkuas sereh yaa... jika sdah agak mendidih masuk kan santan setelah itu masuk kan daging kentang dan tahu.
  5. Jika sudah mendidih tes rasa dan siapkan dengan nasi hangat.

Demikian info cara menyajikan Rendang daging kentang dan tahu faforit keluarga. siapa tau resep ini dapat menambah keterampilan bunda sekalian, pastinya menambah kepandaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN:
Terus masak hingga daging empuk dan matang merata, jangan lengah untuk terus diaduk-aduk agar bagian dasar tidak gosong dan daging tidak gagal. Untuk resep rendang padang asli minang cukup lewat aplikasi HappyFresh kamu akan mendapatkan bahan bahan yang tepat dan lebih hemat waktu. Resep Rendang Daging - Kamu pasti tahu apa itu rendang, atau paling tidak pernah mencicipi makanan gurih ini sekali. Masukan potongan daging sapi, masak dengan api kecil hingga santan mengering dan mengental. Hal ini dilakukan agar bumbu rendang meresap ke dalam serat daging.