Cara Mudah Memasak Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.AmdπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜„ Nikmat

Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.AmdπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜„. Melahap makanan merupakan salah satu aktifitas yang lazim buat semua manusia di planet bima sakti ini, apalagi untuk rekan-rekan sekalian yang kegiatannya ngulik masakan yang kekinian. mungkin per bulannya ada saja menu-menu kuliner unik yang harus dicicipi.

Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.AmdπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜„


Nah buat anda yang mau mengecap menu makanan baru gak ada salahnya untuk ngerasain menu Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.AmdπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜„.

Baik lah... buat teman-teman yang mau mencoba resep Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.AmdπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜„ Maknyus khas... hasil kreasi emak saya ini, rekan-rekan boleh meramunya dengan menggunakan 6 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 teknik yang akan saya ulas dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.AmdπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜„ Nikmat

  1. Sediakan Telor Ayam Ceplok 4 bh.
  2. Sediakan Bumbu Rendang .
  3. Sediakan garam halus Sedikit.
  4. Wajib siapkan jg Gula pasir 1/2 sdt.
  5. Siapkan Air matang Sedikit.
  6. Wajib siapkan jg minyak goreng tuk numis sedikit.

cara membuat Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.AmdπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜„

  1. Tumis bumbu rendang dan minyak goreng hingga panas dan harum.
  2. Beri sedikit air matang.
  3. Telor Ayam Ceplok sudah siap spt ini.
  4. Masukkan.
  5. Tambahkn garam halus spt ini dan gula pasir..ratakan test rasa.siap sajikan dengan sayur Urap Kluban Sawah.selamat mkan:-).

Demikian panduan cara meramu Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.AmdπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜„. semoga resep ini bisa berguna untuk kamu sekalian, khususnya menambah kepandaian dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN: