Resep Rendang ayam Super Lezaat

Rendang ayam. Makan ialah suatu kegiatan wajib untuk seluruh orang di jagat raya ini, teristimewa bagi teman-teman sekalian yang hobinya hunting cemilan yang lagi hot. bisa jadi tiap minggunya ada saja daftar penganan yang lagi viral yang pingin dinikmati.

Rendang ayam


So buat rekan-rekan yang hendak mengecap menu makanan baru gak ada salahnya untuk merasakan resep Rendang ayam.

Baik lah... buat sohib-sohib yang hendak mencoba resep Rendang ayam Lezat khas... hasil ramuan emak saya ini, kalian dapat meramunya dengan menggunakan 19 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 teknik yang akan dijelaskan berikut ini. So gak perlu panjang lebar lagi langsung simak saja cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat Rendang ayam Maknyus

  1. Siapkan ayam negri 1 potong.
  2. Siapkan daun salam 2.
  3. Bunda harus menyiapkan daun jeruk 2.
  4. Bunda harus menyiapkan sere geprek 2 btg.
  5. Sediakan garam, penyedap 1 sdm.
  6. Sediakan gula merah 2 buah.
  7. Bunda harus menyiapkan santan kara ukr sedang 1.
  8. Siapkan air matang 3 gelas.
  9. Sediakan kecap Secukupnya.
  10. Sediakan Bumbu halus .
  11. Bunda harus menyiapkan cabai rawit putih Segenggam.
  12. Siapkan cabai merah kriting 10.
  13. Bunda harus menyiapkan bawanv merah 6.
  14. Siapkan bawang putih 3.
  15. Siapkan jahe 1 cm.
  16. Sediakan kunyit 1 cm.
  17. Bunda harus menyiapkan pala Secukupnya.
  18. Sediakan ketumbar 1 sdm.
  19. Sediakan kemiri 4.

Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, berikut dibawah ini adalah resep sederhananya. Meskipun, tampak sederhana akan tetapi bila membuatnya dengan. Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang.

cara membuat Rendang ayam

  1. Cuci bersih ayam sisihkan.
  2. Blender bumbu smpai halus panaskan minyak dan tumis cemplungkan sere, salm, daun jeruk aduk2 smpai wangi lalu masukan ayam aduk2 lg ya biarkan meresap bumbu sebentar.
  3. Stelah itu tuang air matang aduk2 beri garam, pnyedap, gula merah, kecap aduk2 masak smpai mendidih lalu tuang santan dan aduk2 masak smpai air nya berkurang dan tes rasa.

Mungkin itu saja panduan cara membuat Rendang ayam. mudah-mudahan resep ini bisa menambah keterampilan anda sekalian, tentunya menambah kemampuan yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Resep Rendang - Siapa yang tek kenal Rendang? Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang. Sajian rendang ayam pedas adalah salah satu sajian makanan yang lezat dan begitu nikmat. Hidangan ini dapat anda santap kapanpun dan dimanapun, tak peduli musim panas atau musim hujan. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan.