Resep Mie goreng rendang pedas Super Lezaat

Mie goreng rendang pedas. Aktifitas makan mungkin salah satu kegiatan wajib untuk hampir semua manusia dibumi ini, terutama untuk rekan-rekan semua yang kebiasaanya hunting makanan yang kekinian. tentu saban bulannya ada saja daftar cemilan baru yang kepingin dicicipi.

Mie goreng rendang pedas


So bagi rekan-rekan yang mau menikmati menu makanan baru gak ada salahnya untuk menikmati menu Mie goreng rendang pedas.

Langsung aja ya... buat teman-teman yang suka mencoba resep Mie goreng rendang pedas Nikmat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, anda boleh meramunya menggunakan 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 7 teknik yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa basa basi lagi langsung simak saja cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk menyajikan Mie goreng rendang pedas Super Enak

  1. Wajib siapkan jg mie pangsit 1 bungkus.
  2. Bunda harus menyiapkan buncis 1/4 kg.
  3. Wajib siapkan jg tempe 1 papan.
  4. Bunda harus menyiapkan bawang bombai 1 buah.
  5. Siapkan bumbu rendang (di pasar biasanya ada) 1 bungkus.
  6. Sediakan kecap, garam, penyedap rasa Secukupnya.
  7. Sediakan Minyak untuk menumis .
  8. Sediakan cabe rawit ijo (sesuai selera) 10 buah.

Indomie Goreng Pedas merupakan mie instan yang memiliki rasa yang gurih dan lezat. terbuat dari bahan Mie Tepung terigu, minyak sayur, tepung tapioka, garam, pemantap, pengatur keasaman, mineral (zat besi) , pewarna. Jual Indomie Rendang Instant Fried Noodles murah dari Grand Lucky di HappyFresh. Mie goreng menjadi sajian paling cepat, lezat, dan simpel yang bisa dijadikan pilihan ketika malas memasak. Mie aceh biasanya disajikan bersama dengan sup kari yang pedas, rasa rempah-rempahnya yang khas tidak akan membuat lidahmu terluka.

cara membuat Mie goreng rendang pedas

  1. Rebus mie sampai matang, angkat tiriskan, baluri sedikit minyak agar nggak lengket/menyatu.
  2. Potong2 tempe sesuai selera,goreng setengah matang saja, angkat dan sisihkan.
  3. Potong buncis dan cabe ijo serong2 sisihkan.
  4. Iris memanjang bombay menjadi 6 bagian, sisihkan.
  5. Tumis buncis,cabe dan bombay sampai harum, tambah garam dan penyedap, aduk2 sebentar.
  6. Masukkan mie dan tempe aduk2 sampai rata lalu masukkan bumbu rendang dan kecap secukupnya aduk lagi sampai kering/sesuai selera..
  7. Angkat dan mie pangsit rendang pedasnya udah jadi.... 😊😊.

Nah itulah tadi langkah-langkah menyajikan Mie goreng rendang pedas. kiranya resep ini bisa berguna untuk teman-teman sekalian, khususnya menambah kemampuan dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Sebagai salahsatu jenis olahan mie asal negeri lain, popularitas makanan ini di indonesia cukup besar.] Banyak sekali yang mengaku sebagai pecinta makanan berkuah nan sedap ini. sebagian besar orang pasti selalu membeli dan mencari tempat makan ramen yang lezat dan. Resep Mie Goreng Magelangan Pedas ini cocok untuk dicoba. Rasa yang super duper pedas dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas membuat hidangan ini menjadi lebih spesial. Campuran mie yang kenyal, nasi dan sayuran di dalamnya cukup untuk membuat perut kenyang. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap.