Ternyata Begini Cara Menyiapkan Rendang kambing praktis Sedap

Rendang kambing praktis. Makan ialah satu dari sekian banyak rutinitas yang lazim buat semua manusia didunia ini, terlebih untuk sohib-sohib semua yang minatnya memburu makanan yang kekinian. tentunya per bulannya ada saja daftar makanan baru yang ingin dirasakan.

Rendang kambing praktis


So buat bunda yang ingin mengecap menu makanan baru mungkin bisa buat merasakan menu Rendang kambing praktis.

Ok deh... buat sahabat yang ingin mencoba resep Rendang kambing praktis Lezat khas... hasil modifikasi emak saya ini, anda dapat menyajikannya dengan menggunakan 9 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 8 teknik yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Rendang kambing praktis Super Enak

  1. Bunda harus menyiapkan daging kambing 400 gr.
  2. Bunda harus menyiapkan kara bubuk/cair 1 bks.
  3. Sediakan air 1 liter.
  4. Siapkan minyak goreng 6 sdm.
  5. Wajib siapkan jg lengkuas 1 ruas jari.
  6. Siapkan jahe 1 ruas jari.
  7. Wajib siapkan jg garam Secukupnya.
  8. Bunda harus menyiapkan Penyedap rasa .
  9. Siapkan BUMBU RENDANG (aku pake mama suka) 1 bks.

Hidangan rendang merupakan sajian lezat yang diolah dan dimasak dengan bumbu dan rempah yang begitu kaya. Kali ini adapula hidangan rendang yang dibuat dari bahan dasar daging kambing. resep cara memasak masakan rendang daging sapi sunda. bagaimana cara mudah membuat aneka masakan rendang dan bahannya. Bahan utama rendang adalah daging sapi atau daging kambing yang dimasak hingga lunak sehingga enak dan tidak keras. Merasa lapar dan ingin segera menikmati rendang dengan praktis?

langkah-langkah membuat Rendang kambing praktis

  1. Cuci daging kambing sampai bersih.. lalu rebus dengan air 500 ml.. rebus hingga empuk,tiriskan lalu potong kecil kecil.
  2. Iris lengkuas dan jahe.
  3. Panaskan minyak,lalu masukan lengkuas dan jahe kemudian masukan daging kambing yg sdh di potong kecil kecil.
  4. Masukan 500 ml air.
  5. Tambahkan 1 bks kara lalu aduk,kemudian masukan 1 bks bumbu rendang mama suka.
  6. Tambahkan garam dan penyedap rasa,koreksi rasa.
  7. Aduk rata,tunggu hingga air mendidih dan benar benar susut.
  8. Matikan api...rendang kambing praktis siap disajikan.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah memasak Rendang kambing praktis. kiranya resep ini bisa bermanfaat untuk kamu sekalian, tentunya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Dalam beternak kambing, kita mengenal ada beberapa penyakit yang sering menyerang kambing. Serangannya bisa ringan, tapi ada juga yang bisa menyebabkan kematian jika. Di kandang kambing, kambing-kambing biasanya diberi makan, minum, buang kotoran, beristirahat, memamah dan lain-lain. Demikian itu karena untuk di Indonesia sangat. Model dan Desain Kandang Kambing - Tertarik membudidaya domba atau kambing?