Resep Telur puyuh bumbu rendang Yummy

Telur puyuh bumbu rendang. Melahap makanan ialah bisa dibilang aktifitas wajib buat rata-rata insan di jagat raya ini, teristimewa buat sohib-sohib semua yang hobinya hunting penganan yang unik. mungkin tiap bulannya ada saja daftar kuliner yang lagi viral yang hendak dinikmati.

Telur puyuh bumbu rendang


So untuk anda yang ingin merasakan menu makanan baru gak ada salahnya buat mencicipi menu Telur puyuh bumbu rendang.

Langsung aja ya... buat anda yang ingin mencoba resep Telur puyuh bumbu rendang Maknyus khas... hasil ramuan emak saya ini, kamu boleh meramunya memakai 11 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 teknik yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu basa basi lagi berikut ini teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk meracik Telur puyuh bumbu rendang Maknyus

  1. Wajib siapkan jg Telur puyuh 1/2 kg.
  2. Wajib siapkan jg Santan kara 1 bks.
  3. Bunda harus menyiapkan Air secukupnya.
  4. Wajib siapkan jg daun jeruk 3 lbr.
  5. Sediakan bawang putih 5 siung.
  6. Wajib siapkan jg bawang merah 8 siung.
  7. Sediakan cabai merah besar 1/2 ons.
  8. Sediakan kunyit 1 ruas.
  9. Wajib siapkan jg laos 1 cm.
  10. Siapkan Gula,garam,penyedap rasa (royco) secukupnya.
  11. Bunda harus menyiapkan Serai .

Popularitas telur puyuh memang tidak setenar telur ayam. Maka munculnya resep-resep baru telur puyuh pasti akan menggugah mereka yang hobinya memasak. Rendang telur ayam dan telur puyuh. Masak sampai bumbu meresap dan santan menyusut dan ayam empuk dengan api kecil.

cara membuat Telur puyuh bumbu rendang

  1. Pertama rebus telur puyuh sampai matang setelah itu buang kulitnya sisihkan,Haluskan bumbu menggunakan blender,setelah selesai tumis bumbu halus serai dan daun jeruk sampai harum,.
  2. Masukkan telur puyuh,tumis bersama bumbu,setelah itu masukkan santai sedikit demi sedikit sambil di aduk,,dan mengental,.
  3. Tes rasa,jika kurang tambahkan penyedap rasa supaya tambah mantul,,,sajikan bersama nasi hangat😊😉pasti bakalan habis seketika😁.

Mungkin itu saja panduan cara memasak Telur puyuh bumbu rendang. mudah-mudahan resep ini bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian, pastinya menambah keahlian dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Koreksi rasa dan rendang siap dihidangkan. Contact Martabak Telur Puyuh MA DU on Messenger. Burung Puyuh merupakan jenis unggas yang hidup di permukaan tanah. Meskipun menyandang nama sebagai burung Harga telur Puyuh per kilo yang dijual di pasaran sangat kompetitif. Anda bisa menjual dalam harga tinggi.