Resep Telor ceplok siram sambel rendang (no santan) Super Lezaat

Telor ceplok siram sambel rendang (no santan). Aktifitas makan ialah salah satu hal wajib buat hampir semua insan didunia ini, terutama untuk sohib-sohib sekalian yang kegiatannya hunting penganan yang lagi viral. ada kemungkinan saban bulannya ada saja resep masakan kekinian yang harus dicicipi.

Telor ceplok siram sambel rendang (no santan)


So untuk kamu yang mau mencoba menu makanan baru mungkin bisa untuk ngerasain resep Telor ceplok siram sambel rendang (no santan).

Baik lah... buat teman-teman yang kepingin mencoba resep Telor ceplok siram sambel rendang (no santan) Maknyus khas... hasil ramuan emak saya ini, kalian boleh membuatnya menggunakan 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa basa basi lagi beginilah langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Telor ceplok siram sambel rendang (no santan) Enak

  1. Bunda harus menyiapkan telor ayam 1/4.
  2. Sediakan Bambo rendang 1 bungkus.
  3. Wajib siapkan jg kecap manis 1 sdm.
  4. Sediakan garam/penyedap rasa .
  5. Bunda harus menyiapkan #bahan.. haluskan# .
  6. Bunda harus menyiapkan bawang merah 3 siung.
  7. Siapkan bawang putih 2 siung.
  8. Bunda harus menyiapkan cabe rawit merah setan 5.
  9. Bunda harus menyiapkan cabe rawit ijo 5.
  10. Wajib siapkan jg cabe merah keriting 2.
  11. Siapkan bahan lain .
  12. Sediakan air sckpny .
  13. Wajib siapkan jg minyak goreng .

cara menyajikan Telor ceplok siram sambel rendang (no santan)

  1. Nyalakan kompor siapkan wajan beri sedikit minyak lalu masak telor ceplok matikan kompor sisihkan sembari nunggu dingin..telorny gk panas LG.
  2. Siapkan smua bahan2 kupas kulit bawang buang tangkai cabe cuci smua bahan2 hingga bersih ulek/blender smua bahan2 hingga halus.
  3. Jika sudah siapkan wajan beri sedikit minyak tumis bumbu halus hingga harum lalu masukkan bumbu rendang instan..beri sedikit air masak hingga agak kental bumbu beri sedikit garam/penyedap rasa sckpny cek rasa lalu matikan kompor siram bumbu sambel rendang ke telor ceplok taraaa siap untuk di sajikan.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah meramu Telor ceplok siram sambel rendang (no santan). siapa tau resep ini dapat menambah keterampilan teman-teman sekalian, khususnya menambah keahlian dalam hal masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: