Begini Caranya Menyiapkan Rendang simple Nikmat

Rendang simple. Menyantap makanan ialah satu-satunya hal wajib bagi hampir semua insan di jagat raya ini, lebih-lebih lagi untuk kalian sekalian yang kebiasaanya hunting kuliner-kuliner yang kekinian. ada kemungkinan saban harinya ada saja resep masakan yang lagi viral yang kepingin dinikmati.

Rendang simple


So bagi kalian yang hendak mencoba menu makanan baru tidak ada salah untuk menikmati menu Rendang simple.

Ok deh... buat kamu yang ingin mencoba resep Rendang simple Maknyus khas... hasil racikan emak saya ini, rekan-rekan boleh meramunya dengan menggunakan 14 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 4 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa basa basi lagi berikut ini langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk memasak Rendang simple Lezat

  1. Sediakan daging sapi 300 gram.
  2. Siapkan kentang 1 buah.
  3. Siapkan telor ayam kampung 2 buah.
  4. Siapkan kelapa (buat santan) 1/2 buah.
  5. Wajib siapkan jg gula merah Sedikit.
  6. Wajib siapkan jg garam 1 sdt.
  7. Sediakan Rempah : pekak, pala, cengkeh .
  8. Sediakan Bumbu halus : .
  9. Wajib siapkan jg bawang merah 8 siung.
  10. Siapkan bawang putih 5 siung.
  11. Siapkan cabe merah 10 buah.
  12. Wajib siapkan jg kemiri sangrai 2 butir.
  13. Siapkan ketumbar bubuk 1/2 sendok.
  14. Wajib siapkan jg Jahe, lengkuas, sereh, daun jeruk, daun salam sesuai selera.

INDONESIAN GEM: Beef rendang - a simple, dry coconut curry. The list of ingredients for this delicious Indonesian-inspired dry curry is rather long, but the method is very simple. Hari Raya memang tak lengkap kalau tak ada rendang sebagai hidangan. Tapi, tak semua orang pandai buat rendang.

langkah-langkah menyajikan Rendang simple

  1. Tumis bumbu halus beserta bumbu dapur lainnya dan rempah2.
  2. Masukan santan aduk perlahan sampai mendidih masukan daging kentang telor.
  3. Bubuhi garam dan gula merah aduk sampe air menyusut.
  4. Siap dimakan dengan nasi hangat.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah menyajikan Rendang simple. mudah-mudahan resep ini bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, pastinya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Katanya leceh dan selalu tak menjadi. Siapa sih yang gak tau Rendang, biasa rendang bisa dari daging sapi dan ayam, makanan paling populer di indonesia bahkan sampai mancanegara. masakan asli indonesia ini ternyata gampang. Rendang has its roots in Indonesian/Malaysian cuisine but is also popular in Thailand, Singapore This is a simple recipe even an inexperienced cook can handle. I love a good beef rendang but unfortunately this dish was way too salty for me. Rendang sapi (beef rendang) is probably the most well known Padang dish, and surprisingly easy to make at home, since most of the time you just need to let it simmer away on a stove.