Resep Tahu Tempe Bodo with Indomie Rendang ^^ Sedap

Tahu Tempe Bodo with Indomie Rendang ^^. Melahap makanan adalah salah satu aktifitas yang lazim untuk hampir semua manusia dibumi ini, lebih-lebih lagi bagi teman-teman sekalian yang kegiatannya hunting kuliner-kuliner yang unik. tentu tiap minggunya ada saja resep kuliner kekinian yang ingin dirasakan.

Tahu Tempe Bodo with Indomie Rendang ^^


Nah untuk teman-teman yang ingin ngerasain menu makanan baru tidak ada salah buat mencoba resep Tahu Tempe Bodo with Indomie Rendang ^^.

Ok deh... buat sohib-sohib yang ingin mencoba resep Tahu Tempe Bodo with Indomie Rendang ^^ Super Enak khas... hasil modifikasi emak saya ini, anda boleh memasaknya menggunakan 5 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 langkah yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa basa basi lagi berikut ini panduannya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk meracik Tahu Tempe Bodo with Indomie Rendang ^^ Super Enak

  1. Wajib siapkan jg tahu 2 potong.
  2. Sediakan tempe 5 potong.
  3. Wajib siapkan jg cabai rawit merah 15.
  4. Wajib siapkan jg bawang putih 2 siung.
  5. Wajib siapkan jg Garam, Penyedap Secukupnya.

cara memasak Tahu Tempe Bodo with Indomie Rendang ^^

  1. Goreng tahu dan tempe, sisihkan.
  2. Uleg rawit dan bawang putih, beri garam dan penyedap, penyet tempe dan tahunya, tambahkan indomie yang udah matang, hmm yumy! Makan pake nasi anget juga enak bangets!.

Nah itulah tadi langkah-langkah menyajikan Tahu Tempe Bodo with Indomie Rendang ^^. kiranya resep ini bisa menambah ilmu kamu sekalian, pastinya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN: