Petujuk Bagaimana Cara Menyajikan Rendang Ayam 3 T (Telur Tahu Tempe) Yummy

Rendang Ayam 3 T (Telur Tahu Tempe). Menyantap makanan mungkin satu-satunya kegiatan wajib untuk hampir semua manusia didunia ini, lebih-lebih lagi buat bunda sekalian yang minatnya memburu kuliner-kuliner yang lagi viral. bisa jadi per bulannya ada saja daftar masakan baru yang pingin dinikmati.

Rendang Ayam 3 T (Telur Tahu Tempe)


Nah bagi bunda yang hendak merasakan menu makanan baru tidak ada salah untuk merasakan resep Rendang Ayam 3 T (Telur Tahu Tempe).

Langsung aja ya... buat kamu yang suka mencoba resep Rendang Ayam 3 T (Telur Tahu Tempe) Super Enak khas... hasil kreasi emak saya ini, sohib-sohib dapat menyajikannya memakai 26 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 langkah yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa basa basi lagi berikut ini teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk menyajikan Rendang Ayam 3 T (Telur Tahu Tempe) Enak

  1. Wajib siapkan jg ☘️Bahan Bahan .
  2. Bunda harus menyiapkan ayam 250 gram.
  3. Bunda harus menyiapkan tempe sy kukus dahulu lalu potong2 1 kotak.
  4. Wajib siapkan jg tahu, sy kukus dahulu lalu potong2 1 kotak.
  5. Wajib siapkan jg telur direbus 2 butir.
  6. Siapkan cabe rawit 5-6 buah.
  7. Sediakan bawang merah iris2 tipis 3 siung.
  8. Wajib siapkan jg bawang putih iris2 tipis 2 siung.
  9. Siapkan sere, minus daun jeruk, daun salam 1 buah.
  10. Siapkan segitiga santan 65ml 1 buah.
  11. Bunda harus menyiapkan air putih 1/2 gelas.
  12. Wajib siapkan jg gulapasir 3/4 sdt.
  13. Bunda harus menyiapkan ☘️Bahan Bumbu Halus .
  14. Wajib siapkan jg cabe merah 2 buah.
  15. Bunda harus menyiapkan cabe hijau 2 buah.
  16. Siapkan bawang putih 3 siung.
  17. Siapkan bawang merah 4 siung.
  18. Bunda harus menyiapkan lengkuas 1 ruas jari.
  19. Siapkan jahe 1.5 ruas jari.
  20. Siapkan kunyit 1.5 ruas jari.
  21. Wajib siapkan jg kemiri 3 buah.
  22. Wajib siapkan jg ketumbar 1/2 sdt.
  23. Siapkan merica 1/2 sdt.
  24. Siapkan garam masala, resep klik disini (lihat resep) 1.5 sdt.
  25. Bunda harus menyiapkan garam 1/2 sdt.
  26. Bunda harus menyiapkan bubuk kaldu 1/4 sdt.

RESEP RENDANG AYAM - Rendang merupakan salah satu makanan khas Padang yang kelezatannya sudah diakui oleh para pecinta kuliner dunia. Bahkan, kelezatan makanan ini menduduki peringkat pertama di dunia mengalahkan makanan-makanan dari negara lainnya. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Hidangan yang sedap dimakan bersama lemang, ketupat.

cara meramu Rendang Ayam 3 T (Telur Tahu Tempe)

  1. Tumis bawang merah bawang putih iris sampai berbau harum, setelah itu masukkan bumbu halus tumis sampai harum, masukkan gula pasir dan cabe rawit, serta sere aduk aduk merata.
  2. Lalu masukkan ayam, tahu, tempe serta telur aduk aduk merata, dan tuang santan, serta air lalu aduk aduk merata dan kecilkan api. Biarkan sampai air menyusut. Setelah sedikit menyusut matikan api.
  3. Rendang ayam telur tahu tempe ini menemani nasi hangat sangat nikmat krn bumbunya terasa banget, jadi nikmat maksi nya😍😍🙏.

Nah itulah tadi langkah-langkah meramu Rendang Ayam 3 T (Telur Tahu Tempe). kiranya resep ini dapat berguna untuk anda sekalian, khususnya menambah kelihaian dalam hal masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang hubby tempah. Bercakap pasal hidangan pagi raya, adalah diingatkan bahawa adalah sunat untuk kita tidak bersarapan sebelum mengerjakan solat sunat Hari Raya Aidil Adha berbeza dengan Hari raya. Ayam laga yang bagus harus memiliki mental dan juga tubuh yang berbobot dan ideal serta akan lebih. Telur ayam kampung adalah telur yang dihasilkan dari jenis ayam kampung. Ayam kampung adalah istilah yang diberikan untuk ayam-ayam yang dibesarkan dengan makanan alami seperti dedak, jagung, serangga, biji-bijian, nasi, dll.