Resep Rendang tahu telur kentang #pr_recookrancakbana Enak

Rendang tahu telur kentang #pr_recookrancakbana. Aktifitas makan adalah salah satu hal yang lazim bagi seluruh makhluk hidup didunia ini, apalagi bagi kamu sekalian yang kebiasaanya memburu masakan yang lagi hot. pasti saban harinya ada saja menu-menu cemilan yang lagi hot yang kudu dicicipi.

Rendang tahu telur kentang #pr_recookrancakbana


So bagi sahabat yang mau menikmati menu makanan baru mungkin bisa untuk mencicipi menu Rendang tahu telur kentang #pr_recookrancakbana.

Ok deh... buat bunda yang kepingin mencoba resep Rendang tahu telur kentang #pr_recookrancakbana Lezat khas... hasil racikan emak saya ini, sohib-sohib dapat memasaknya memakai 19 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 langkah yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi beginilah teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk membuat Rendang tahu telur kentang #pr_recookrancakbana Lezat

  1. Siapkan telur, rebus, kupas 6 butir.
  2. Siapkan kentang kupas, belah. 1 kentang jadi 4 4.
  3. Sediakan tahu kulit 5 buah.
  4. Siapkan santan (aku, 2 bungkus santan instan dicampur 1 ltr air) 1 liter.
  5. Bunda harus menyiapkan Bumbu halus .
  6. Bunda harus menyiapkan bawang merah 8.
  7. Sediakan bawang putih 6.
  8. Siapkan ketumbar 1 sdm.
  9. Siapkan kemiri 5.
  10. Siapkan cabe merah keriting 15.
  11. Sediakan lengkuas, memarkan 1 ruas.
  12. Siapkan jahe, memarkan 1 ruas.
  13. Wajib siapkan jg daun salam 5.
  14. Wajib siapkan jg daun jeruk, sobek, buang tulangnya 5.
  15. Sediakan sereh memarkan 1.
  16. Bunda harus menyiapkan kecap manis 3 sdm.
  17. Sediakan Gula .
  18. Sediakan Garam .
  19. Siapkan Minyak untuk menumis .

Kalian bisa mencoba resepnya di rumah untuk dijadikan teman makan bersama nasi hangat. Tahu telur puyuh + tahu dadar. Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang. Resep Rendang - Siapa yang tek kenal Rendang?

cara meramu Rendang tahu telur kentang #pr_recookrancakbana

  1. Tumis bumbu halus hingga wangi, masukkan daun salam, daun jeruk, jahe, sereh dan lengkuas. Lalu masukkan kentang, tahu aduk rata..
  2. Kemudian masukkan santan, aduk lagi. Tambahkan gula, garam dan kecap..
  3. Tunggu hingga kentang setengah matang, masukkan telur. Didihkan dan biarkan bumbu meresap hingga kuah menyusut. Tes rasa, angkat. Siap dihidangkan. Selamat mencoba. Happy cooking. Yummy rendang. Rancak bana....

Demikian info langkah-langkah memasak Rendang tahu telur kentang #pr_recookrancakbana. mudah-mudahan resep ini dapat menambah keterampilan kamu sekalian, khususnya menambah keahlian dalam hal masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang pedas dan menggunakan rempah-rempah sebagai bumbu utamanya. Resep Telur Balado Kentang, Meriahkan Suasana Bersantap dengan Keluarga. Resep telur balado kentang yang sederhana selalu jadi incaran orang Indonesia. Contoh beberapa hidangan yang cocok dengan resep telur balado kentang adalah Ayam Rendang, Nasi Uduk, ataupun Ayam Bumbu. Telur dadar kentang memiliki rasa yang lebih nikmat jika dibandingkan dengan telur dadar biasanya.