Petunjuk Cara Menyiapkan Rendang daging telor puyuh Lezat

Rendang daging telor puyuh. Aktifitas makan adalah bisa dibilang aktifitas yang lazim untuk hampir semua manusia di planet bumi ini, teristimewa buat anda sekalian yang minatnya hunting makanan yang lagi hot. tentunya tiap minggunya ada saja menu-menu makanan yg sedang hot yang harus dirasakan.

Rendang daging telor puyuh


Nah bagi kamu yang suka merasakan menu makanan baru enggak ada salah untuk mencoba resep Rendang daging telor puyuh.

Langsung aja ya... buat kalian yang berminat mencoba resep Rendang daging telor puyuh Nikmat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, bunda dapat menyajikannya menggunakan 15 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 4 cara yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi langsung simak saja panduannya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk membuat Rendang daging telor puyuh Lezat

  1. Siapkan daging sapi 1/2 kg.
  2. Bunda harus menyiapkan telor puyuh rebus 1/4 kg.
  3. Wajib siapkan jg serai 1 btng.
  4. Bunda harus menyiapkan lmbar daun jeruk 3.
  5. Siapkan santan 2 ltr.
  6. Bunda harus menyiapkan garam 1/2 sdt.
  7. Siapkan kunyit 2 cm.
  8. Wajib siapkan jg jahe 3 cm.
  9. Sediakan lengkuas 2 cm.
  10. Sediakan jinten 1/2 sdt.
  11. Siapkan pala 1/2 bh.
  12. Wajib siapkan jg ketumbar 1 sdt.
  13. Bunda harus menyiapkan bawang putih 4 siung.
  14. Siapkan bawang merah 4 siung.
  15. Sediakan cabai besar merah 4 bh.

Kenikmatan rasa daging rendang yang empuk dan gurih pasti langsung bisa membuat lidah bergoyang. Membuat rendang membutuhkan teknik khusus, agar menghasilkan daging yang empuk dan enak. Berikut cara membuat rendang empuk, enak dan praktis, yang dilansir dari berbagai sumber: Rendang DagingRendang daging sapi memiliki rasa yang enak. Telur burung puyuh yang berukuran mini ini terkenal memiliki kandungan gizi yang luar biasa.

cara meramu Rendang daging telor puyuh

  1. Haluskan bawang putih, bawang merah, cabe besar merah, jahe, pala, lengkuas, ketumbar, jinten.
  2. Tumis bumbu hingga harum masukkan serai, daun jeruk, daging aduk hingga harum..
  3. Tambahkan santan, garam dan telur puyuh aduk rata masak hingga santan dan bumbu meresap kesat.
  4. Angkat dan sajikan..

Demikian panduan cara memasak Rendang daging telor puyuh. mudah-mudahan resep ini bisa menambah ilmu anda sekalian, khususnya menambah keahlian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Tapi selain telurnya yang sangat bergizi, ternyata daging Daging burung puyuh juga kaya akan protein. Protein sendiri merupakan senyawa esensial yang diperlukan dalam pembentukan berbagai jaringan. Resep Semur Daging dan Telur Puyuh. marinasriwardhani.blogspot.com. Tambahkan daging sapi yang telah dicuci dan dimasak setengah matang dan juga telur puyuh yang telah direbus serta kupas kulitnya. rendang daging sate daging steak daging sop daging semur daging sapi empuk. daging sapi.rebus hingga lembut•kentang ukuran sedang potong potong•telur puyuh Rebus•bawang merah•bawang putih•jahe•lada•pala. Resep Rendang Telur Puyuh dan Kentang Ala Hanan Harahap Подробнее.