Mudahnya Menyiapkan RendAng sapi tidak pedas Lezat

RendAng sapi tidak pedas. Menyantap makanan adalah satu dari sekian banyak kegiatan wajib buat semua makhluk hidup dibumi ini, terutama buat bunda semua yang kegiatannya hunting penganan yang lagi viral. bisa jadi per bulannya ada saja daftar masakan yang lagi viral yang kudu dicoba.

RendAng sapi tidak pedas


Nah bagi bunda yang kepingin merasakan menu makanan baru enggak ada salah untuk menikmati resep RendAng sapi tidak pedas.

Langsung aja ya... buat rekan-rekan yang ingin mencoba resep RendAng sapi tidak pedas Yummy khas... hasil kreasi emak saya ini, kalian bisa menyajikannya menggunakan 14 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 7 cara yang akan saya ulas berikut ini. So gak perlu panjang lebar lagi langsung simak saja panduannya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk membuat RendAng sapi tidak pedas Yummy

  1. Siapkan daging sapi has 800 gram.
  2. Bunda harus menyiapkan bawang merah 150 gram.
  3. Sediakan bawang putih 150 gram.
  4. Bunda harus menyiapkan cabe besar 200 gram.
  5. Siapkan ketumbar 1 sendok teh.
  6. Bunda harus menyiapkan jintan 1/2 sd teh.
  7. Siapkan pala 1/2.
  8. Wajib siapkan jg serai 2 batang.
  9. Wajib siapkan jg laos 1 potong.
  10. Sediakan jahe 1 ruas.
  11. Siapkan daun jeruk 5 bh.
  12. Bunda harus menyiapkan daun salam 5 bh.
  13. Siapkan kelapa sangrai 3 sd makan.
  14. Sediakan santan original (kental) 250 ml.

Resep Rendang Daging Sapi Paling Istimewa. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Siapa yang bisa menolak kelezatan makanan Minang? Memasak rendang sapi perlu mengikuti langkah-langkah yang tepat agar menghasilkan cita rasa Selama rendang sapi dimasak dalam bumbu, daging tidak perlu diaduk terus-menerus agar tidak Namun, rendang juga perlu diaduk sesekali agar tidak gosong.

cara meramu RendAng sapi tidak pedas

  1. Bawang merah bawang putih cabe jahe serai laos kelapa sangrai: Campur semua bahan dan blender.
  2. Ketumbar jintan pala bisa di grinder.
  3. Daging potong dengan ketebalan sekitar seruas jari supaya empuk.
  4. Tumis bahan nomor 1, setelah wangi masukkan bahan nomor 2, daun salam dan daun jeruk.
  5. Setelah bercampur semua, masukkan daging. Api sedang. Di bolak balik sampai tercampur semua dagingnya, kemudian tambahkan santan.
  6. Aduk pelan2 sekitar 2-2,5 jam dengan api sedang. Testing apakah daging sudah empuk. Setelah airnya kering bisa langsung d santap 🥰.
  7. Maaf fotonya belakangan, setelah matang langsung d santap sampai lupa foto....

Demikian info cara menyajikan RendAng sapi tidak pedas. mudah-mudahan resep ini bisa menambah keterampilan kamu sekalian, khususnya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Yuk buat bumbu rendang daging sapi komplit. Jens masakan tradisional daging rendang ini menjadi menu favorit keluarga. Dengan memasak masakan rendang yang tidak pedas tentunya seluruh keluarga termasuk anak anak dapat ikut menikmatinya. Buat bunda bisa di tambah dengan sambal. Aneka Olahan Daging Sapi Pedas : Daging Sapi Bumbu Balado.