Begini Caranya Memasak Rendang telur sedap😊 Maknyus

Rendang telur sedap😊. Menyantap makanan merupakan bisa dibilang rutinitas yang lazim untuk rata-rata insan di planet bima sakti ini, teristimewa bagi rekan-rekan sekalian yang kebiasaanya hunting makanan yang kekinian. tentunya per bulannya ada saja resep cemilan unik yang ingin dicicipi.

Rendang telur sedap😊


So bagi kalian yang suka mengecap menu makanan baru enggak ada salah buat ngerasain resep Rendang telur sedap😊.

Langsung aja ya... buat anda yang suka mencoba resep Rendang telur sedap😊 Enak khas... hasil kreasi emak saya ini, sahabat boleh membuatnya dengan menggunakan 14 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 2 teknik yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi beginilah cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk memasak Rendang telur sedap😊 Super Enak

  1. Siapkan telur ayam yg sudah direbus dan digoreng 4.
  2. Siapkan salam 5 lembar.
  3. Bunda harus menyiapkan serai. Geprek. Ikat 1.
  4. Siapkan santan 65 ml.
  5. Sediakan Bumbu yang dihaluskan: .
  6. Sediakan lengkuas Sepotong.
  7. Siapkan bawang merah 3.
  8. Bunda harus menyiapkan bawang putih 2.
  9. Wajib siapkan jg cabe merah 5.
  10. Bunda harus menyiapkan cabe rawit. Selera 4.
  11. Sediakan tomat 1.
  12. Bunda harus menyiapkan Garam/ penyedap secukupnya (aq pke masako ayam) .
  13. Bunda harus menyiapkan gula Seujung sdt.
  14. Wajib siapkan jg air 1/2 gelas.

Firstime buat rendang telur sampai anak pun tanye, mak tiru resepi siapa ni. Rendang ni kalau makan dengan nasi lemak atau pulut kuning ok lah. Kalau makan dengan nasi putih tentulah sedap. Cara membuat rendang padang asli minang rupanya bisa dilakukan sendiri di rumah.

cara menyajikan Rendang telur sedap😊

  1. Tumis bumbu yg dihaluskan sampai harum. Masukan salam dan serai. Masukan air. Aduk. Masukan telur. Kemudian masukan santan..
  2. Beri gula, garam/ penyedap. Koreksi rasa. Diamkan bbrapa mnit. Sajikan.:).

Demikian panduan langkah-langkah memasak Rendang telur sedap😊. kiranya resep ini bisa menambah ilmu teman-teman sekalian, khususnya menambah kemampuan dalam hal masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Dengan bumbu rendang padang yang mudah didapatkan menjadikan resep rendang padang ini sajian yang otentik sebagai lauk di rumah. Simak yuk, resep selengkapnya di bawah ini. Rendang yang biasanya dijual di rumah makan Padang ini memang sangat menggugah selera. Inilah resep memasak rendang telur yang enak, lengkap asli padang. Segera siapkan masakan dengan rasa khas pedas gurih dan sedap ini.