Resep Rendang tahu tempe ala cheff sarah Yummy

Rendang tahu tempe ala cheff sarah. Melahap makanan ialah suatu aktifitas wajib bagi semua insan didunia ini, teristimewa buat teman-teman sekalian yang hobinya memburu masakan yang lagi viral. bisa jadi per bulannya ada saja daftar penganan kekinian yang wajib dicoba.

Rendang tahu tempe ala cheff sarah


Nah bagi sahabat yang mau mencoba menu makanan baru enggak ada salah untuk mencoba resep Rendang tahu tempe ala cheff sarah.

Ok deh... buat teman-teman yang suka mencoba resep Rendang tahu tempe ala cheff sarah Nikmat khas... hasil kreasi emak saya ini, teman-teman dapat menyajikannya memakai 4 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 5 langkah yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa basa basi lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk memasak Rendang tahu tempe ala cheff sarah Yummy

  1. Sediakan tahu putih besar 1 buah.
  2. Bunda harus menyiapkan tempe yg ukuran 20 cm 1 papan.
  3. Bunda harus menyiapkan bumbu rendang indofood 1 bks.
  4. Bunda harus menyiapkan santan karra 1 bks.

Resep dan Cara Membuat Rendang Padang yang Asli. Gak ada yang bisa menandingi cita rasa kelezatannya. Cara membuat rendang padang asli minang rupanya bisa dilakukan sendiri di rumah. Dengan bumbu rendang padang yang mudah didapatkan menjadikan resep rendang padang ini sajian yang otentik sebagai lauk di rumah.

cara meramu Rendang tahu tempe ala cheff sarah

  1. Potong tahu dan tempe sesuai ukuran yang diinginkan..
  2. Goreng tahu dan tempe hingga kecoklatan dan kering..
  3. Tumis bumbu rendang hingga wangi dan tambahkan segelas air. Lalu masukan santan kara..
  4. Tambahkan tahu dan tempe yang sudah digoreng. Aduk hingga warna kehitaman dan kental..
  5. Rendang siap dihidangkan :) Selamat mencoba.

Nah itulah tadi cara membuat Rendang tahu tempe ala cheff sarah. mudah-mudahan resep ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian, pastinya menambah kelihaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Simak yuk, resep selengkapnya di bawah ini. Tempe Kriuk Tempe Krispy Kriuknya Ambyaaarr Banget. Tumis Tahu Tempe Saus Tiram Masakan Sederhana Tapi Menyehatkan. Tempe dan tahu sama-sama terbuat dari kacang kedelai yang punya segudang manfaat bagi tubuh. Tahu dan tempe adalah makanan lokal yang sangat terkenal di Indonesia.