Resep Rendang pedas Maknyus

Rendang pedas. Melahap makanan ialah satu-satunya hal yang lazim buat semua makhluk hidup di planet bima sakti ini, apalagi untuk bunda sekalian yang hobinya memburu masakan yang kekinian. tentu saban minggunya ada saja menu-menu kuliner kekinian yang kepingin dinikmati.

Rendang pedas


So buat sohib-sohib yang hendak mengecap menu makanan baru enggak ada salah buat mencicipi menu Rendang pedas.

Ok deh... buat bunda yang mau mencoba resep Rendang pedas Lezat khas... hasil racikan emak saya ini, anda dapat meramunya dengan menggunakan 3 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 1 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk meracik Rendang pedas Nikmat

  1. Wajib siapkan jg daging sapi has luar 1000 gram.
  2. Siapkan kelapa buat santan kental 2.
  3. Bunda harus menyiapkan bumbu rendang uda jadi 200 gram.

Hidangan ini memiliki rasa yang gurih dan pedas dari bumbu rendang. Jadi, rasanya tidak kalah dengan rendang daging, apalagi teksturnya juga legit. Rendang is a popular dish made with meat stewed in coconut milk and spices. Commonly found in Malaysia, Singapore and Indonesia, the dish has a long history in the region with distinct versions.

cara meramu Rendang pedas

  1. semua bahan di campur , godog api kecil sampai matang n kering.

Nah itulah tadi langkah-langkah membuat Rendang pedas. mudah-mudahan resep ini dapat berguna untuk anda sekalian, pastinya menambah kemampuan dalam hal masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Lihat juga resep Nasi Goreng Pedas Abon Ikan enak lainnya. RENDANG AYAM PEDAS RESEPI MAKCIK KIAH Подробнее. Rendang jengkol rasanya gurih dengan balutan bumbu rendang yang pedas. Pastinya makin enak dimakan dengan nasi hangat. Tak kalah enak dengan rendang daging.