Resep Mi goreng daging rendang Nikmat

Mi goreng daging rendang. Aktifitas makan mungkin satu dari sekian banyak aktifitas wajib bagi hampir semua makhluk hidup di planet bima sakti ini, terutama buat sahabat semua yang hobinya hunting kuliner-kuliner yang lagi hot. pasti tiap harinya ada saja daftar masakan yg sedang viral yang pingin dicoba.

Mi goreng daging rendang


Nah buat anda yang gemar menikmati menu makanan baru enggak ada salah untuk menikmati menu Mi goreng daging rendang.

Baik lah... buat rekan-rekan yang hendak mencoba resep Mi goreng daging rendang Maknyus khas... hasil kreatifitas emak saya ini, rekan-rekan dapat meramunya menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 langkah yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa basa basi lagi ini dia teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk memasak Mi goreng daging rendang Nikmat

  1. Siapkan mie burung dara 1 bgks.
  2. Wajib siapkan jg Bawang putih, bawang merah ketumbar dihaluskan .
  3. Sediakan Daun bawang diiris .
  4. Wajib siapkan jg Wortel di iris korek api .
  5. Siapkan Daging rendang dipotong dadu .
  6. Bunda harus menyiapkan Cabe merah iris.
  7. Sediakan Garam, kecap manis dan penyedap sesuai selera.

Masukkan daging rendang yang sudah disuwir-suwir beserta kuahnya, aduk sampai rata, beri bawang bombai, aduk rata kemudian masukkan nasi putih. Rendang yang biasanya dijual di rumah makan Padang ini memang sangat menggugah selera. Masakan ini merupakan olahan dari daging, yang Tetapi, memasak rendang sendiri memang tergolong gampang-gampang susah. Salah satunya mencampurkan saus rendang dalam mi goreng atau disebut Mi Goreng Saus Rendang.

cara meramu Mi goreng daging rendang

  1. Rebus mie kur leb 3 mnt angkat tiriskan.
  2. Tumis bumbu hingga hrm, lalu masukkan wortel,cabe iris daun bawang, daging rendang tumis hingga menyatu.
  3. Tmbhkan sdkt air, kecap manis garam, dan penyedap tggu hingga mengering.
  4. Kmdn msk kam mie yg sdh direbus aduk hingga rata.
  5. Stlh trcampur rata taburi bawang goreng siap dhidangkan..

Demikian panduan cara meramu Mi goreng daging rendang. kiranya resep ini bisa menambah ilmu bunda sekalian, tentunya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
I'll be reviewing these as well sooner or later! Mi goreng pasti jadi lebih spesial kalau dibuat menjadi mi goreng rendang. Baca Juga : Resep Rendang Daging Lezat, Menu Lebaran Paling Ditunggu Seisi Rumah. Baca Juga : Resep Nasi Kepal Rendang Ayam Telur Enak untuk Sarapan Spesial Esok Hari. Cara Membuat Rendang Daging Asli Minang: Langkah pertama mempraktekan resep rendang daging yaitu mencuci daging sampai bersih, lalu potong Bilas kembali kemudian tiriskan.