Begini Caranya Membuat Cumi Asin Kuah Rendang Menu Diet DEBM Super Enak

Cumi Asin Kuah Rendang Menu Diet DEBM. Makan adalah satu-satunya hal yang lazim bagi hampir semua makhluk hidup di planet bumi ini, teristimewa untuk kalian semua yang minatnya ngulik cemilan yang baru. tentu tiap harinya ada saja menu-menu kuliner baru yang harus dinikmati.

Cumi Asin Kuah Rendang Menu Diet DEBM


So buat bunda yang hendak mencicipi menu makanan baru mungkin bisa buat merasakan menu Cumi Asin Kuah Rendang Menu Diet DEBM.

Baik lah... buat kalian yang suka mencoba resep Cumi Asin Kuah Rendang Menu Diet DEBM Yummy khas... hasil modifikasi emak saya ini, sohib-sohib boleh menyajikannya menggunakan 6 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 teknik yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa basa basi lagi ini dia langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk memasak Cumi Asin Kuah Rendang Menu Diet DEBM Super Enak

  1. Bunda harus menyiapkan cumi asin 100 gram.
  2. Siapkan kacang panjang Secukupnya.
  3. Bunda harus menyiapkan bumbu rendang indofood 1 sdm.
  4. Sediakan air Secukupnya.
  5. Siapkan bawang merah 1 butir.
  6. Siapkan bawang putih 1 siung.

cara menyajikan Cumi Asin Kuah Rendang Menu Diet DEBM

  1. Belah cumi, buah tulang lunak yg sperti plastik cuci bersih, potong kacang dan cuci bersih.
  2. Iris bawang dan tumis hingga harum, masukkan cumi dan kacang panjang tambahkan air dan bumbu rendang rebus selama 5 menit saja agar cumi tidak alot dan kacang panjang tidak terlalu layu.

Demikian panduan cara meramu Cumi Asin Kuah Rendang Menu Diet DEBM. semoga resep ini bisa menambah keterampilan anda sekalian, tentunya menambah kepandaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: