Cara Mudah Menyajikan Tahu bumbu rendang seledri Super Lezaat

Tahu bumbu rendang seledri. Makan merupakan suatu kegiatan yang lazim buat seluruh makhluk hidup di jagat raya ini, terutama untuk rekan-rekan sekalian yang kebiasaanya memburu kuliner-kuliner yang unik. pasti saban minggunya ada saja menu-menu penganan yg sedang hot yang wajib dicoba.

Tahu bumbu rendang seledri


Nah buat kalian yang hendak mencicipi menu makanan baru tidak ada salah untuk mencoba resep Tahu bumbu rendang seledri.

Baik lah... buat teman-teman yang berminat mencoba resep Tahu bumbu rendang seledri Nikmat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, rekan-rekan bisa menyajikannya dengan menggunakan 10 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 5 langkah yang akan saya ulas dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi langsung simak saja teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk membuat Tahu bumbu rendang seledri Enak

  1. Bunda harus menyiapkan tahu 10 potong.
  2. Siapkan seledri secukupnya.
  3. Wajib siapkan jg daun bawang secukupnya.
  4. Bunda harus menyiapkan cabe iris2 secukupnya.
  5. Wajib siapkan jg bawang merah (saya minta tetangga kost) 3 siung.
  6. Wajib siapkan jg bawang putih(ini dapet minta juga) 1 siung.
  7. Siapkan bumbu rendang instant (banyak di minimarket) 1 bks.
  8. Bunda harus menyiapkan santan 250 ml.
  9. Siapkan garam secukupnya.
  10. Sediakan penyedap rasa atau mecin secukupnya (biar kaya kids zaman now) .

cara membuat Tahu bumbu rendang seledri

  1. Goreng tahu sampai kering, potongannya terserah kalo saya males motongnya, ancur2 soalnya.
  2. Tumis bawang merah sama bawang putih dan bumbu rendang instannya sampe harum.
  3. Masukin santan, sama tahu nya, terus masukin garam sama penyedap rasanya, kemudian biarin bumbunya meresap, kalo kira2 sudah meresap taburin irisan daun bawang, seledri, sama cabenya...
  4. Kalo saya masaknya gak sampe airnya kering banget... masih ada kuah2 becek gitu....
  5. Sajikan di mangkok atau piring.. (kalo saya saya biarin aja di wajan) gak punya mangkok sayur soalnya) dan siap di makan.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah memasak Tahu bumbu rendang seledri. kiranya resep ini dapat berguna untuk kamu sekalian, khususnya menambah keahlian dalam hal masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN: