Resep RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 Enak

RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌. Melahap makanan ialah bisa dibilang rutinitas wajib bagi hampir semua orang didunia ini, apalagi untuk bunda semua yang hobinya ngulik kuliner-kuliner yang lagi viral. bisa jadi saban bulannya ada saja resep masakan yg sedang viral yang wajib dinikmati.

RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌


So buat sahabat yang suka merasakan menu makanan baru gak ada salahnya buat mencicipi resep RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌.

Baik lah... buat bunda yang mau mencoba resep RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 Enak khas... hasil racikan emak saya ini, anda dapat membuatnya dengan menggunakan 18 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 5 cara yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi ini dia teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 Super Enak

  1. Siapkan Bahan: .
  2. Wajib siapkan jg daging sapi has dalam 1.5.
  3. Wajib siapkan jg santan dr 2btr kelapa 2 ltr.
  4. Sediakan Bumbu halus: .
  5. Sediakan bawang merah 150 gr.
  6. Bunda harus menyiapkan bawang putih 100 gr.
  7. Sediakan jinten 1/4 sdt.
  8. Siapkan cabe merah keriting 250 gr.
  9. Sediakan lengkuas muda(potong2) 5 cm.
  10. Siapkan sere bag.putih (potong2) 3 btg.
  11. Siapkan jahe (potong2) 5 cm.
  12. Siapkan Bumbu cemplung: .
  13. Siapkan daun kunyit 2 lbr.
  14. Wajib siapkan jg kapulaga 3 bh.
  15. Siapkan kembang lawang 3 bh.
  16. Sediakan pala 1/2 bh.
  17. Siapkan ketumbar bubuk 1 sdt.
  18. Sediakan Garam secukupnya.

Resep Lebaran: Rendang Daging Sapi ala Chef Ardi dari Hotel Luminor yang Empuk dan Enak Bingung cari resep rendang yang. reseprendang #rendangpadang #indoculinairehunter Pada kali ini saya membagikan resep rendang daging sapi yang empuk . Resep Lebaran: Rendang Daging Sapi ala Chef Ardi dari Hotel Luminor yang Empuk dan Enak Bingung cari resep rendang yang. Masakan daging sapi bumbu rendang enak ini mempunyai cita rasa yang enak dan di sukai oleh anak anak maupun para orang tua. Bunda dapat memasak tanpa menggunakan cabe dan saat disajikan di tambah dengan sambal bawang.

langkah-langkah menyajikan RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌

  1. Siapkan bahan..
  2. Haluskan bumbu. Jadikan satu dalam baskom daging sapi. Aduk rata. Sisihkan..
  3. Siapkan wajan, masukkan santan dan bumbu cemplung (daun kunyit, kembang lawang, kapulaga, pala, ketumbar bubuk, garam). Setelah mendidih beberapa saat, dan kuah sedikit mengental masukkan daging sapi yang sudah dicampur dengan bumbu halus tadi..
  4. Masak terus sambil sekali-kali di aduk..
  5. Jika kuah sudah menyusut, daging empuk dan berminyak, test rasa. Matikan kompor, angkat. Sajikan 👌.

Demikian panduan cara membuat RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌. kiranya resep ini bisa menambah ilmu bunda sekalian, pastinya menambah kelihaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Dengan demikian seluruh keluarga dapat menikmatinya terutama. Rendang sapi khas Minang menggunakan daging sapi bagian kepala. Siapkan wajan, masukkan semua bahan dan bumbu halus. Lihat juga resep Sop Sapi (Sengkel) Asam Pedas enak lainnya. Masakan Daging Sapi Terenak Bahan-bahan yang disiapkan olahandaging #sambelcabeijo Hai. saya share olahan daging kurban Dendeng Balado daging sapi. .yang diterbitkan oleh @debmstore, berikut resepnya Rendang Sapi ala Rumah Makan Padang.