Resep Rendang ayam Super Enak

Rendang ayam. Menyantap makanan adalah satu dari sekian banyak hal yang lazim buat hampir semua makhluk hidup didunia ini, teristimewa untuk kamu sekalian yang kegiatannya ngulik penganan yang unik. bisa jadi per bulannya ada saja daftar masakan yang lagi hot yang ingin dicoba.

Rendang ayam


So buat anda yang suka mencicipi menu makanan baru tidak ada salah untuk menikmati resep Rendang ayam.

Baik lah... buat bunda yang ingin mencoba resep Rendang ayam Enak khas... hasil racikan emak saya ini, teman-teman dapat meramunya dengan menggunakan 3 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 langkah yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi ini dia langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk memasak Rendang ayam Nikmat

  1. Wajib siapkan jg ayam, potong 10 1 ekor.
  2. Sediakan bumbu rendang biasa beli di pasar 1 plastik.
  3. Sediakan Lengkuas, daun salam, daun jeruk, sereh .

Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, berikut dibawah ini adalah resep sederhananya. Meskipun, tampak sederhana akan tetapi bila membuatnya dengan. Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang.

cara meramu Rendang ayam

  1. Tumis bumbu rendang dan rempah sampai harum.
  2. Masukkan ayam, aduk rata, tambah air masak sampai matang.
  3. Siap dihidangkan.

Demikian panduan cara membuat Rendang ayam. mudah-mudahan resep ini dapat menambah keterampilan anda sekalian, khususnya menambah kepandaian dalam hal masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN:
Resep Rendang - Siapa yang tek kenal Rendang? Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang. Sajian rendang ayam pedas adalah salah satu sajian makanan yang lezat dan begitu nikmat. Hidangan ini dapat anda santap kapanpun dan dimanapun, tak peduli musim panas atau musim hujan. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan.