Panduan Cara Gampang Memasak Martabak rendang Super Lezaat

Martabak rendang. Menyantap makanan adalah salah satu kegiatan wajib bagi hampir semua makhluk hidup dibumi ini, apalagi buat kalian sekalian yang kebiasaanya ngulik makanan yang baru. tentunya saban harinya ada saja menu-menu kuliner yg sedang viral yang kudu dicoba.

Martabak rendang


So buat kalian yang mau mencicipi menu makanan baru tidak ada salah buat mencicipi resep Martabak rendang.

Baik lah... buat anda yang berminat mencoba resep Martabak rendang Yummy khas... hasil modifikasi emak saya ini, kalian dapat menyajikannya dengan menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 cara yang akan dijelaskan berikut ini. So gak perlu basa basi lagi ini dia panduannya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk membuat Martabak rendang Maknyus

  1. Bunda harus menyiapkan kulit lumpia siap pakai 15.
  2. Wajib siapkan jg daging rendang potong kecil2 100 gram.
  3. Sediakan telur ayam 1 butir.
  4. Sediakan daun bawang 1 buah.
  5. Bunda harus menyiapkan tahu putih 1 buah.
  6. Wajib siapkan jg wortel (saya parut tipis panjang) 1 buah.
  7. Bunda harus menyiapkan Garam .

langkah-langkah membuat Martabak rendang

  1. Campur semua kecuali kulit lumpia,beri garam secukupnya karena ada telur,tahu dan wortel maka asin dari rendang akan kurang.aduk rata.
  2. Siapkan kulit lumpia,isi dengan isian secukupnya,lipat sisi bawah kemudian kanan dan kiri terakhir atas.goreng dengan api sedang hingga kecoklatan.martabak siap di santap.

Nah itulah tadi langkah-langkah memasak Martabak rendang. kiranya resep ini dapat berguna untuk sahabat sekalian, khususnya menambah kelihaian dalam hal masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN: