Resep Rendang ikan patin kentang Yummy

Rendang ikan patin kentang. Makan adalah satu dari sekian banyak kegiatan yang lazim untuk seluruh orang di jagat raya ini, terutama bagi bunda sekalian yang hobinya ngulik masakan yang lagi viral. pasti per minggunya ada saja menu-menu makanan yang lagi viral yang hendak dicicipi.

Rendang ikan patin kentang


So buat sohib-sohib yang kepingin mencoba menu makanan baru gak ada salahnya buat mencicipi menu Rendang ikan patin kentang.

Ok deh... buat sohib-sohib yang berminat mencoba resep Rendang ikan patin kentang Enak khas... hasil kreatifitas emak saya ini, teman-teman dapat membuatnya menggunakan 11 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 teknik yang akan saya ulas dibawah ini. So gak perlu basa basi lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk memasak Rendang ikan patin kentang Nikmat

  1. Sediakan ikan patin 3 ekor.
  2. Sediakan kentang 1 buah.
  3. Sediakan bawang merah 6.
  4. Siapkan bawang putih 5.
  5. Wajib siapkan jg kemiri 2.
  6. Wajib siapkan jg cabai merah besar 3.
  7. Wajib siapkan jg geprek batang serai 1.
  8. Sediakan lengkuas gemprek 3 cm.
  9. Wajib siapkan jg daun salam 1 lmbr.
  10. Bunda harus menyiapkan daun jeruk 2 lmbr.
  11. Siapkan santan kental 1 bks.

langkah-langkah membuat Rendang ikan patin kentang

  1. Haluskan bawang merah putih, kemiri, dan cabai. Goreng ikan dan kentang yg sudah di bersihkan, potong sesuai selera, sisihkan ke wadah.
  2. Tumis bumbu yg sudah di haluskan, masukan daun salam, daun jeruk dan serai jika sudah harum masukan garam, gula pasir, Sasa dan santan kental dan kentang yg sudah di goreng, beri sedikit air.
  3. Masukan ikan yg sudah di goreng lalu aduk dan koreksi rasa jika sudah pas bisa langsung di sajikan.

Demikian panduan langkah-langkah membuat Rendang ikan patin kentang. kiranya resep ini bisa berguna untuk bunda sekalian, pastinya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN: