Resep Kentang & Telur Rendang Maknyus

Kentang & Telur Rendang. Aktifitas makan adalah salah satu aktifitas wajib bagi semua makhluk hidup di planet bima sakti ini, teristimewa buat bunda sekalian yang minatnya memburu masakan yang lagi viral. bisa jadi saban minggunya ada saja menu-menu kuliner yang lagi hot yang wajib dicicipi.

Kentang & Telur Rendang


So buat rekan-rekan yang gemar mencicipi menu makanan baru mungkin bisa untuk ngerasain menu Kentang & Telur Rendang.

Langsung aja ya... buat sahabat yang kepingin mencoba resep Kentang & Telur Rendang Maknyus khas... hasil modifikasi emak saya ini, kalian bisa memasaknya memakai 18 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 4 teknik yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa basa basi lagi langsung simak saja panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Kentang & Telur Rendang Yummy

  1. Sediakan telur ayam 5 butir.
  2. Bunda harus menyiapkan kentang 2 buah.
  3. Siapkan santan kara 1 bungkus.
  4. Siapkan royco/masako sapi 1 sachet.
  5. Sediakan Garam secukupnya.
  6. Sediakan Gula merah secukupnya iris2 halus .
  7. Bunda harus menyiapkan Bumbu halus: .
  8. Bunda harus menyiapkan bawang merah 8.
  9. Sediakan bawang putih 5.
  10. Siapkan cabe merah keriting (sesuai selera pedasnya ya mom) 3.
  11. Bunda harus menyiapkan kemiri 2.
  12. Bunda harus menyiapkan Kunyit seruas.
  13. Bunda harus menyiapkan Bahan cemplung: .
  14. Wajib siapkan jg jahe geprek 1 ruas.
  15. Siapkan lengkuas geprek 1 ruas.
  16. Siapkan sereh geprek 1 batang.
  17. Bunda harus menyiapkan daun salam 3.
  18. Bunda harus menyiapkan daun jeruk 2.

Lihat juga resep Sambal goreng krecek kentang enak lainnya. Agar tanaman kentang selalu tumbuh optimal, berikut panduan lengkap cara budidaya kentang. Cara Budidaya Kentang Terbukti Meningkatkan Kualitas Harga Jual Panen. Daftar harga kentang terkini yang dijual di pasar tradisional sekarang ini.

cara menyajikan Kentang & Telur Rendang

  1. Rebus telur ayam setelah matang kupas lalu goreng sebentar. Kupas jg kentang lalu cuci bersih setelah itu potong2 sesuai selera lalu goreng sampai setengah matang..
  2. Tumis bumbu halus sampai harum lalu masukan bahan cemplung tadi aduk sebentar sampai harum. Setelah itu masukan santan & irisan gula merah, beri air sedikit biar ga gosong..
  3. Setelah tumisan td mendidih, masukan kentang & telur yg sudah di goreng tadi..
  4. Tambahkan garam & royco aduk2 sampai merata. Tes rasa sesuai selera ya mom. Masak hingga mengental & matang. Udah kecium kan aroma2 rendangnya^^.

Demikian panduan cara menyajikan Kentang & Telur Rendang. kiranya resep ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian, khususnya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Namun umbi kentang sekarang telah menjadi salah satu makanan pokok penting di negara Eropa. Find kentang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Siapa sih, yang tidak suka mengonsumsi kentang? Selain berharga sangat murah, kentang juga sangat kaya akan nutrisi dan memiliki cita rasa yang sangat lezat!