Petujuk Bagaimana Cara Menyajikan Mie nyemek rendang Sedap

Mie nyemek rendang. Menyantap makanan mungkin suatu aktifitas yang lazim bagi hampir semua manusia di planet bumi ini, terlebih buat bunda semua yang minatnya memburu makanan yang kekinian. pasti per harinya ada saja menu-menu cemilan baru yang harus dinikmati.

Mie nyemek rendang


Nah buat sohib-sohib yang gemar merasakan menu makanan baru mungkin bisa untuk menikmati menu Mie nyemek rendang.

Langsung aja ya... buat kamu yang ingin mencoba resep Mie nyemek rendang Nikmat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, sohib-sohib dapat meramunya memakai 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 4 langkah yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa basa basi lagi langsung simak saja langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk membuat Mie nyemek rendang Nikmat

  1. Sediakan Indomie goreng rendang .
  2. Sediakan telur ayam 1 butir.
  3. Siapkan Daun bawang .
  4. Bunda harus menyiapkan Minyak goreng .
  5. Siapkan Bumbu: .
  6. Siapkan bawang merah 1.
  7. Bunda harus menyiapkan bawang putih 1.
  8. Bunda harus menyiapkan Cabe rawit (sesuai selera) .

Kamu dapat menggunakan mi instan supaya lebih praktis. Mie Nyemek merupakan sebuah olahan mie dari daerah Jawa yang dimasak dengan cara yang unik dan tradisional. Resep lengkap bagaimana cara membuat Mie Nyemek dapat dilihat di bawah. Mie nyemek - membuat indomie nyemek enak & gampang!!!

cara menyajikan Mie nyemek rendang

  1. Rebus mie sampai setengah matang, lalu tiriskan.
  2. Iris bumbu, lalu panaskan minyak goreng dan masukan bumbu.
  3. Goreng bumbu hingga harum, masukkan telur ayam. Selagi telur ayam setengah matang, lalu tambahkan air secukupnya.
  4. Masukkan mie yang sudah direbus, lalu tes rasa.

Nah itulah tadi langkah-langkah menyajikan Mie nyemek rendang. mudah-mudahan resep ini bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, pastinya menambah kepandaian dalam hal masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Angkat dan sajikan selagi Resep seblak mie nyemek satu ini pasti jadi favorit semua orang. Mie Nyemek sendiri adalah gabungan antara mie goreng dan mie rebus (godog). Rasa masakan ini cenderung gurih, pedas, dan sedikit manis. Ciri khas dari masakan ini adalah kuah nya yang kental. Resep Mie Nyemek Cara Membuat Mie Nyemek Lezat..