Panduan Cara Membuat Rendang Ayam (instan) Sedap

Rendang Ayam (instan). Menyantap makanan ialah salah satu hal yang lazim bagi hampir semua orang di jagat raya ini, lebih lagi untuk anda semua yang kegiatannya ngulik kuliner-kuliner yang unik. pasti tiap minggunya ada saja menu-menu masakan unik yang kepingin dinikmati.

Rendang Ayam (instan)


Nah bagi kamu yang suka ngerasain menu makanan baru tidak ada salah buat merasakan menu Rendang Ayam (instan).

Baik lah... buat sahabat yang ingin mencoba resep Rendang Ayam (instan) Yummy khas... hasil kreasi emak saya ini, kamu dapat meramunya dengan menggunakan 5 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 cara yang akan saya ulas dibawah ini. So gak perlu basa basi lagi ini dia teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk meracik Rendang Ayam (instan) Yummy

  1. Siapkan Ayam 1/2 kg.
  2. Sediakan Bumbu rendang instan (mamasuka) 1 sachet.
  3. Sediakan Santan bubuk instan (kara) 1 sachet.
  4. Siapkan Gula secukupnya.
  5. Sediakan Cabai 10 biji.

langkah-langkah memasak Rendang Ayam (instan)

  1. Uleni ayam dg bumbu rendang instan dan diamkan selama 30-60 menit.
  2. Oseng di atas wajan sampai harum dan keluar sedikit minyak atau air lalu tambahkan santan yang sudah dicairkan dg 250 mL air.
  3. Sambil menunggu bumbu meresap dan ayam matang bisa ditambah sayur kol. Jika sudah agak surut masukkan daun salam dan siap dinikmati.

Demikian panduan langkah-langkah meramu Rendang Ayam (instan). mudah-mudahan resep ini bisa menambah keterampilan teman-teman sekalian, khususnya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: