Resep Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete Maknyus

Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete. Melahap makanan ialah bisa dibilang hal wajib bagi seluruh insan di planet bumi ini, lebih lagi buat rekan-rekan semua yang kegiatannya hunting kuliner-kuliner yang lagi hot. bisa jadi per bulannya ada saja menu-menu makanan yang lagi hot yang harus dicicipi.

Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete


So buat rekan-rekan yang gemar ngerasain menu makanan baru enggak ada salah buat menikmati resep Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete.

Langsung aja ya... buat kalian yang kepingin mencoba resep Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete Enak khas... hasil kreatifitas emak saya ini, rekan-rekan bisa memasaknya menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 teknik yang akan dijelaskan berikut ini. So gak perlu basa basi lagi beginilah teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete Enak

  1. Wajib siapkan jg Hati Sapi, rebus, potong sesuai selera 200 gr.
  2. Wajib siapkan jg Kentang 6 bh.
  3. Sediakan Pete, potong sesuai selera 2 papan.
  4. Bunda harus menyiapkan Bumbu Rending utk 1/2kg daging 1 bgks.
  5. Wajib siapkan jg Santan Kara 65 ml.
  6. Siapkan Air 65 ml.
  7. Siapkan Garam, gula, merica secukupnya.

cara meramu Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete

  1. Kupas kentang, potong2 cuci lalu tiriskan. Goreng hingga matang. sisihkan.
  2. Tumis bumbu rendang hingga harum, masukkan Hati Sapi yg telah direbus, tambahkan santan dan air..masak hingga bumbu agak kering, tambahkan pete, masak hingga pete matang, terakhir masukkan kentang. bumbui dengan garam, gula, merica. koreksi rasa, sajikan..
  3. Note : untuk mengurangi bau menyengat pada petai, bs direndam dalam air garam.

Demikian panduan langkah-langkah meramu Rendang Hati Sapi, Kentang dan Pete. kiranya resep ini bisa menambah keterampilan bunda sekalian, tentunya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN: