Resep Rendang anti gagal Yummy

Rendang anti gagal. Aktifitas makan adalah salah satu hal wajib untuk hampir semua manusia di planet bima sakti ini, teristimewa untuk bunda semua yang hobinya ngulik kuliner-kuliner yang kekinian. mungkin per harinya ada saja resep kuliner unik yang kudu dicoba.

Rendang anti gagal


Nah bagi bunda yang kepingin mencoba menu makanan baru enggak ada salah buat mencoba resep Rendang anti gagal.

Ok deh... buat anda yang suka mencoba resep Rendang anti gagal Nikmat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, kalian bisa meramunya dengan menggunakan 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 4 langkah yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi langsung simak saja cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Rendang anti gagal Super Enak

  1. Bunda harus menyiapkan Daging sapi 1/2 kg.
  2. Sediakan Rendang bumbu instan (aku pake merk indofood) 1 bungkus.
  3. Sediakan Salam .
  4. Bunda harus menyiapkan Sereh .
  5. Sediakan Santan (merk kara) 1 bungkus.
  6. Sediakan Garam, gula, penyedap secukupnya.
  7. Siapkan air 1200 ml.
  8. Siapkan Bumbu halus: .
  9. Sediakan Cabai merah 5 bh.
  10. Wajib siapkan jg Cabai keriting 5 bh.
  11. Sediakan cabe rawit/ domba 5 bh.
  12. Wajib siapkan jg bawang merah 10 bh.
  13. Bunda harus menyiapkan bawang putih 8 bh.

Rendang jadi menu wajib saat Lebaran tiba. Ada tips mudah dari ahli rendang yang bisa ditiru agar masak rendang tidak gagal. Siap kan wadah, pecahkan telur ke dalam wadah lalu campur dengan garam dan penyedap. Kunci bolu anti gagal ada saat kamu mengocok telurnya.

langkah-langkah membuat Rendang anti gagal

  1. Tumis bumbu halus sampai wanngi.
  2. Masukkan bumbu instan, salam dan sereh setelah itu masukan daging sapi aduk rata.
  3. Masukkan air 1200 ml, masak kira” sampai 1.5 jam atau sampai air menyusut lalu tambhkan garam, gula, penyedap (tes rasa).
  4. Tambahkan 1 bungkus santan diamkan 30 menit dan siap dihidangkan.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah menyajikan Rendang anti gagal. semoga resep ini dapat bermanfaat untuk kamu sekalian, pastinya menambah kemampuan yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Resep bolu green tea anti gagal ada disaat kamu mengocok telurnya. Rendang Daging Anti Gagal Ala Bang Mamad. Cara membuat RENDANG PADANG ANTI GAGAL II KAMU WAJIB MENCOBAnya !!! "Rendang itu setiap rumah dan setiap daerah akan berbeda rasa dan takarannya, kalau yang saya buat ini bisa dibuat di rumah, kita bikin yang sederhana," ujar Reuben. Cara Membuat Rendang Jengkol - Selamat pagi Bun, maaf si pengharum kamar mandi mau numpang lewat dulu nih 😀. Resep Rendang Tempe Santan Khas Padang Sederhana Spesial Pedas Asli Enak.