Resep Cireng Bandung isi Sosis Pedas, Rendang dan coklat mesis ceres Lezat

Cireng Bandung isi Sosis Pedas, Rendang dan coklat mesis ceres. Makan merupakan satu-satunya hal yang lazim untuk semua orang didunia ini, terlebih untuk rekan-rekan semua yang hobinya memburu penganan yang baru. tentunya tiap minggunya ada saja daftar kuliner yg sedang viral yang pingin dicoba.

Cireng Bandung isi Sosis Pedas, Rendang dan coklat mesis ceres


So bagi rekan-rekan yang suka ngerasain menu makanan baru tidak ada salah buat merasakan resep Cireng Bandung isi Sosis Pedas, Rendang dan coklat mesis ceres.

Langsung aja ya... buat kamu yang hendak mencoba resep Cireng Bandung isi Sosis Pedas, Rendang dan coklat mesis ceres Yummy khas... hasil modifikasi emak saya ini, sahabat boleh memasaknya memakai 20 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 langkah yang akan saya ulas dibawah ini. So gak perlu basa basi lagi langsung simak saja panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk memasak Cireng Bandung isi Sosis Pedas, Rendang dan coklat mesis ceres Super Enak

  1. Wajib siapkan jg tepung tapioka 13 sdm.
  2. Wajib siapkan jg tepung terigu 12 sdm.
  3. Siapkan bawang putih (Halus kan) 1 siung.
  4. Bunda harus menyiapkan garam 1 sdt.
  5. Bunda harus menyiapkan Air mendidih (secukupnya/sedikit) .
  6. Bunda harus menyiapkan Isian : .
  7. Wajib siapkan jg Rendang (masak kemarin) .
  8. Sediakan Mesis .
  9. Bunda harus menyiapkan sosis (potong kecil dadu) 3 buah.
  10. Bunda harus menyiapkan Resep sosis pedas : .
  11. Wajib siapkan jg Cabai merah keriting 5.
  12. Bunda harus menyiapkan Cabai rawit orens 10.
  13. Wajib siapkan jg Bawang merah 1.
  14. Sediakan Bawang putih 1.
  15. Wajib siapkan jg tomat 1.
  16. Wajib siapkan jg Gula pasir 1 sdm.
  17. Siapkan garam 1 sdt.
  18. Wajib siapkan jg Kaldu (kaldu sapi homemade) .
  19. Wajib siapkan jg Masak nya : dengan cara di tumis sebentar kasih sedikit air .
  20. Siapkan Masak sampai air sosis pedas kering .

langkah-langkah memasak Cireng Bandung isi Sosis Pedas, Rendang dan coklat mesis ceres

  1. Masukkan ke dalam wadah tepung, bawang putih yg sudah halus,garam tuang air mendidih 3 sdm aduk aduk sampai kalis (jangan sampai lengket/menempel)jika Adonan masih ada yg nempel tambah kan 1 sdm tepung tapioka Dan 1 sdm tepung terigu.
  2. Ambil sedikit adonan bentuk bulat bulat pipihkan dengan rolling ketebalan sesuai selera cetak dengan tutup botol (saya pakai tutup botol madu bulat) bulat :isi sosis pedas, bentuk pastel isi rendang, bentuk pakai cetakan bebek isi coklat mesis ceres.isi kulit cireng nya Sampai adonan selesai lalu goreng hingga matang dengan minyak panas api kecil kalau mau cireng bergelembung masak sambil sirami trs dengan minyak panas..

Demikian info cara menyajikan Cireng Bandung isi Sosis Pedas, Rendang dan coklat mesis ceres. kiranya resep ini bisa berguna untuk sahabat sekalian, tentunya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: