Resep Rendang ayam + tempe instan Nikmat

Rendang ayam + tempe instan. Aktifitas makan adalah suatu kegiatan yang lazim untuk hampir semua orang di planet bima sakti ini, apalagi buat kamu semua yang kebiasaanya ngulik kuliner-kuliner yang baru. ada kemungkinan saban bulannya ada saja resep masakan unik yang kepingin dicoba.

Rendang ayam + tempe instan


So untuk bunda yang suka mencicipi menu makanan baru gak ada salahnya untuk merasakan resep Rendang ayam + tempe instan.

Ok deh... buat bunda yang suka mencoba resep Rendang ayam + tempe instan Super Enak khas... hasil racikan emak saya ini, kamu boleh membuatnya dengan menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 5 teknik yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi ini dia panduannya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk memasak Rendang ayam + tempe instan Maknyus

  1. Sediakan ayam 250 g.
  2. Wajib siapkan jg tempe, potong dadu 1 papan kecil.
  3. Bunda harus menyiapkan bawang merah 1 siung.
  4. Wajib siapkan jg bawang putih 2 siung.
  5. Sediakan bumbu Indofood rendang instant 1 bungkus.
  6. Bunda harus menyiapkan daun bawang (besar) 1 batang.
  7. Wajib siapkan jg Gula dan garam secukupnya.

cara menyajikan Rendang ayam + tempe instan

  1. Tumis bawang merah dan putih hingga harum, kemudian masukan bumbu rendang instant, tumis hingga harumnya sembriwiing.
  2. Masukan tempe, dan ayam, aduk, tambahkan segelas air. Tutup.
  3. Cek rasa, kalo aku, karena suka masakan agak manis, aku tambahin sedikit gula dan garam sampai aku rasa pas. Jangan lupa masukan bawang daun..
  4. Tutup kembali, sampai air benar-benar menyusut dan bumbu meresap..
  5. Angkat, sajikan dengan nasi hangat dan sambal pedas. Dijamin, endesss (kata aku mah) 😁.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah meramu Rendang ayam + tempe instan. siapa tau resep ini dapat menambah ilmu sahabat sekalian, tentunya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: