Resep Rendang ayam Lezat

Rendang ayam. Melahap makanan merupakan suatu aktifitas yang lazim buat semua orang di planet bima sakti ini, teristimewa untuk kamu semua yang kegiatannya ngulik kuliner-kuliner yang kekinian. mungkin tiap harinya ada saja menu-menu masakan baru yang ingin dirasakan.

Rendang ayam


Nah untuk sohib-sohib yang suka menikmati menu makanan baru mungkin bisa untuk mencoba menu Rendang ayam.

Baik lah... buat rekan-rekan yang mau mencoba resep Rendang ayam Nikmat khas... hasil kreasi emak saya ini, sohib-sohib dapat membuatnya menggunakan 10 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 2 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi ini dia langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat Rendang ayam Maknyus

  1. Wajib siapkan jg ayam 1 kg.
  2. Siapkan Sya pakai bumbu rendang yg sudah siap digunakan 1 bungkus.
  3. Siapkan Saya tambah cabe giling lgi biar supya agak pedas .
  4. Sediakan lengkuas geprek 1 ruas.
  5. Siapkan serai geprek 1 buah.
  6. Bunda harus menyiapkan daun salam 2 lembar.
  7. Siapkan daun jeruk 2 lembar.
  8. Sediakan Gula merah secukupnya.
  9. Sediakan kelapa sekita 1 liter santan 1 butir.
  10. Sediakan Penyedap rasa .

Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, berikut dibawah ini adalah resep sederhananya. Meskipun, tampak sederhana akan tetapi bila membuatnya dengan. Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang.

langkah-langkah menyajikan Rendang ayam

  1. Cuci bersih ayam, setelah itu geprek serai n lengkuas dan siapkan bahan2 lainnya lalu sisihkan. Peras santan kemudian sisihkan. Panaskan minyak tumis semua bumbu sampai berbahu haru dan masukan gula setelah bumbu masak masukan daging ayam yg sudah dibersihkan aduk2 sampai tercmpur dg bumbu diamkan sbntr supya bumbu mresap ke daging ayam lalau masukan santan encer terlebih dulu biarkan sampai menyusut sambil sesekali di aduk2 ya bun lalu masukan kanil santannya aduk sesekali juga.
  2. Setelah santan menyusut sya baru masukan garam n penyedap rasa lainnya. Koreksi rasa lalu matikan api, rendang siap di hidangkan. Trmksh slmt mencoba.😉.

Mungkin itu saja panduan cara membuat Rendang ayam. mudah-mudahan resep ini bisa menambah ilmu sahabat sekalian, khususnya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Resep Rendang - Siapa yang tek kenal Rendang? Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang. Sajian rendang ayam pedas adalah salah satu sajian makanan yang lezat dan begitu nikmat. Hidangan ini dapat anda santap kapanpun dan dimanapun, tak peduli musim panas atau musim hujan. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan.