Begini Caranya Membuat Rendang daging kentang baby Lezat

Rendang daging kentang baby. Melahap makanan adalah satu-satunya aktifitas wajib untuk seluruh orang di planet bumi ini, lebih lagi untuk kalian sekalian yang minatnya memburu cemilan yang lagi viral. bisa jadi saban minggunya ada saja daftar masakan yang lagi viral yang wajib dicicipi.

Rendang daging kentang baby


So buat teman-teman yang ingin mencoba menu makanan baru tidak ada salah buat mencoba resep Rendang daging kentang baby.

Baik lah... buat rekan-rekan yang kepingin mencoba resep Rendang daging kentang baby Super Enak khas... hasil racikan emak saya ini, kalian boleh meramunya menggunakan 6 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 cara yang akan saya ulas berikut ini. So gak perlu basa basi lagi langsung simak saja langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat Rendang daging kentang baby Nikmat

  1. Siapkan daging sapi 500 gr.
  2. Siapkan Kentang baby 500 gr.
  3. Siapkan Santan kental 1000 ml.
  4. Siapkan cabe merah keriting 250 gr.
  5. Bunda harus menyiapkan bawang putih 15 siung.
  6. Bunda harus menyiapkan Lengkuas.jahe. pala kapulaga.sereh.daun jeruk daun salam .

langkah-langkah membuat Rendang daging kentang baby

  1. Giling bumbu sampai halus kecuali bumbu daunan.
  2. Tuang santan dlm kuali masukan semua bumbu aduk trs sampai mendidih dn masukan daging sapi juga kentang baby.masak hingga matang dan kuah menyusut.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah meramu Rendang daging kentang baby. mudah-mudahan resep ini bisa bermanfaat untuk kamu sekalian, tentunya menambah keahlian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: