Begini Cara Menyajikan Tempe rendang Super Lezaat

Tempe rendang. Melahap makanan adalah suatu rutinitas wajib buat seluruh orang di planet bumi ini, lebih lagi untuk kamu semua yang kegiatannya memburu masakan yang baru. tentu per bulannya ada saja menu-menu kuliner baru yang ingin dimakan.

Tempe rendang


Nah bagi rekan-rekan yang ingin mencicipi menu makanan baru enggak ada salah untuk mencicipi resep Tempe rendang.

Langsung aja ya... buat sahabat yang ingin mencoba resep Tempe rendang Yummy khas... hasil kreatifitas emak saya ini, kamu bisa menyajikannya dengan menggunakan 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 5 langkah yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu basa basi lagi beginilah langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Tempe rendang Nikmat

  1. Siapkan tempe yg kecil (potong dadu) 1/4 papan.
  2. Sediakan bawang merah 4 siung.
  3. Wajib siapkan jg bawang putih 3 siung.
  4. Wajib siapkan jg tomat 1/2.
  5. Sediakan bumbu rendang instan (me Indofood) 1/2.
  6. Bunda harus menyiapkan garam secukupnya.
  7. Siapkan gula secukupnya.
  8. Sediakan penyedap secukupnya.

Rendang is a spicy meat dish which originated from the Minangkabau ethnic group of Indonesia, and is now commonly served across the country. One of the characteristic foods of Minangkabau culture, it is served at ceremonial occasions and to honour guests. Rendang daging merupakan menu wajib lebaran bercita rasa nikmat dan gurih. Dengan bumbu rendang padang yang mudah didapatkan menjadikan resep rendang padang ini Olah daging yang sudah disiapkan terlebih dahulu, potong-potong daging rendang dengan bentuk.

cara menyajikan Tempe rendang

  1. Goreng tempe setengah matang,tiriskan.
  2. Panaskan minyak,goreng bawang merah dan bawang putih di susul dengan tomat,aduk sampe layu.
  3. Masukan bumbu rendang disusul dengan air,tambahkan gula,garam dan menyesap, aduk.
  4. Masukan tempe, aduk dan tunggu sampe bumbu meresap.
  5. Hidangkan.

Demikian panduan cara meramu Tempe rendang. kiranya resep ini dapat bermanfaat untuk kamu sekalian, pastinya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Rendang sapi khas Minang menggunakan daging sapi bagian kepala. Pakai santan serta bumbu daun kunyit, daun jeruk, daun salam, dan bumbu halus. Soalnya, ada resep Rendang Tempe yang akan membuat Anda setuju dengan pernyataan ini. Saat disantap, rasanya enggak kalah lezat dengan rendang daging, deh. Authentic beef rendang recipe from Minangkabau, Indonesia.