Cara Mudah Membuat Rendang telur ayam dan telur puyuh Lezat

Rendang telur ayam dan telur puyuh. Melahap makanan merupakan salah satu rutinitas yang lazim buat semua makhluk hidup di planet bima sakti ini, lebih-lebih lagi bagi sahabat sekalian yang kebiasaanya hunting makanan yang unik. ada kemungkinan saban bulannya ada saja resep kuliner yang lagi viral yang ingin dimakan.

Rendang telur ayam dan telur puyuh


So buat kalian yang ingin menikmati menu makanan baru mungkin bisa buat ngerasain menu Rendang telur ayam dan telur puyuh.

Langsung aja ya... buat kalian yang hendak mencoba resep Rendang telur ayam dan telur puyuh Yummy khas... hasil kreasi emak saya ini, sohib-sohib dapat menyajikannya dengan menggunakan 16 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 8 langkah yang akan saya ulas dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi ini dia teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Rendang telur ayam dan telur puyuh Maknyus

  1. Wajib siapkan jg telur ayam 5.
  2. Wajib siapkan jg telur puyuh 15.
  3. Bunda harus menyiapkan Minyak goreng secukupnya.
  4. Siapkan sereh 2 batang.
  5. Siapkan daun jeruk 3.
  6. Siapkan Lengkuas secukupnya.
  7. Siapkan Santan dari 1buah kelapa .
  8. Wajib siapkan jg Gula merah .
  9. Wajib siapkan jg Kecap .
  10. Siapkan Bahan halus : .
  11. Siapkan bawang putih 4 siung.
  12. Siapkan bawang merah 4 siung.
  13. Sediakan Kunyit sedikit saja .
  14. Siapkan Ketumbar sdt.
  15. Bunda harus menyiapkan Cabe merah 3 buah.
  16. Siapkan Garam secukupnya.

Cara Memasak Rendang Daging Telur Puyuh: Siapkan wajan tuangkan satu sendok makan minyak, tunggu hingga panas dan tumis bumbu halus bersama dengan daun jeruk dan tumis hingga. Ungkep hingga air menyusut atau bisa juga di sisakan sedikit agar ada kuahnya. Namun, telur adalah salah satu bahan makanan yang sering berfluktuasi harganya. Hal tersebut pastinya membuat banyak orang kebingungan anggaran sebanyak apa yang harus disiapkan untuk membeli telur.

cara membuat Rendang telur ayam dan telur puyuh

  1. Rebus telur lalu tiriskan, setelah itu goreng telur sampai sedikit menguning.
  2. Blender semua bumbu halus.
  3. Tumis bumbu halus, masukkan batang sereh geprek, lengkuas geprek dan daun jeruk.
  4. Setelah harum masukan santan, tunggu sampai matang.
  5. Masukan telur aduk aduk sampai sedikit mengental.
  6. Tambahkan gula merah dan kecap secukupnya.
  7. Cek rasa.
  8. Rendang telur siap di sajikan.

Mungkin itu saja panduan cara meramu Rendang telur ayam dan telur puyuh. kiranya resep ini dapat berguna untuk sahabat sekalian, pastinya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Cara Sukses Menjadi Agen Telur Puyuh Besar Unggas Indonesia. Stok Telur Ayam Milik Juragan Inspirasi Bisnis Usaha. Telur mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi, Dan untuk mengolahnya menjadi makanan juga sangat simple, Selain dijadikan makanan pendamping atau lauk, Telur juga dapat dijadikan bahan tambahan membuat kue. Namun untuk budidaya ayam petelur tentu harus tahu cara-caranya yang. Burung Puyuh merupakan jenis unggas yang hidup di permukaan tanah.